Gomes De Olivera : Selamat Untuk FC

  • Bagikan
Madura United.
Vs Pusamania Borneo

PortalMadura.Com, Bangkalan– Pelatih FC, Gomes De Olivera tidak bisa menyimpan rasa gembira setelah berhasil membungkam Pusamania Borneo FC dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 20 di Stadion Gelora Bangkalan, Jum’at (20/5/2016) malam.

Dalam pertandingan keempatnya, Fabiano dan kawan-kawan berhasil mengumpulkan 3 poin setelah berhasil merobek gawang Pesut Etam dengan skor 2-1 di babak kedua.

“Selamat untuk kita semua, bisa melewati pertandingan yang sangat besar, dengan tim yang sangat bagus dan kualitas pemain yang bagus pula. Dengan perjuangan yang cukup keras, kita bisa atasi dengan baik,” ujar pelatih asal Brasil tersebut.

Ditambahkan Gomes, kemenangan yang berhasil dipetik dalam laga kandang kedua tersebut merupakan hasil dari kerja keras dan kekompakan seluruh pemain. Hasil positif ini diharapkan mampu berlanjut saat menjamu Persib Bandung pada pertandingan berikutnya.

“Pada babak pertama kita cukup menekan mereka, tapi tidak terjadi gol. Pada babak kedua, kita mengganti pemain dan hasilnya bisa mencetak gol,” pungkasnya.

Kemenangan Laskar Sape Kerrab dengan skor 2-1 membuat anak asuh Gomes De Olivera bertengger di klasemen 5 dengan perolehan 7 poin.

Sementara dipuncak klasemen diduduki Mitra Kukar dengan perolehan 8 poin. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.