Gomes: Odemwingie Itu Low Profile

Avatar of PortalMadura.Com
Gomes: Odemwingie Itu Low Profile

PortalMadura.Com, Pamekasan– Pelatih , Gomes De Oliviera menyampaikan kekagumannya terhadap Peter Odemwingie. Selain memiliki skill yang bagus, pemain dengan status marquee player itu ternyata rendah hati.

Menurut Gomes, mantan pemain Stoke City itu mau bekerja keras dengan tim, tak mau berbicara cetak gol atau tidak meski hingga pada akhirnya dia mencetak gol ke gawang Bali United.

“Peter (Odemwingie) itu sangat low profile ya, dia bilang yang penting timnya menang. Mau cetak gol atau tidak, tapi dia berjuang keras sekali,” kata Gomes, Senin (17/4/2017).

Juru taktik asal Brasil itu menambahkan, selama berada di atas lapangan, Odemwingie tampil dengan performa terbaik dan bekerja sama dengan pemain lainnya agar tim yang dibelanya meraih poin sempurna.

“Beberapa hari kita bersama dia sangat baik, freindly, komunikasi dengan pemain lainnya dan sama-sama belajar. Dia pas jatuh di , sangat cocok, ” pungkasnya.

Peter Odemwingie mencetak satu gol melalui tendangan pinalti kala timnya menang atas Bali United dengan akor 2-0 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (16/4/2017). (Marzukiy/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.