Gomes : Odemwingie Punya Naluri Cetak Gol Yang Baik

Avatar of PortalMadura.Com
Gomes : Odemwingie Punya Naluri Cetak Gol Yang Baik
Ist. Peter Osaze Odemwingie (Foto: www.bbc.co.uk)

PortalMadura. Com, – Pelatih FC, Gomes De Oliviera mengakui ketajaman naluri gol Peter Ozase Odemwingie sebagai pemain berstatus marquee player.

Odemwingie dalam lima kali pertandingan sudah mengoleksi empat gol. Mantan pemain Stoke City tersebut saat ini menjadi top skor Gojek Traveloka Liga 1 2017.

“Dia memiliki naluri gol yang sangat baik, makanya dia sering cetak gol,” sanjung pelatih berdarah Brasil itu, Kamis (11/5/2017).

Menurutnya, semua pemain harus bisa mencetak gol apabila mempunyai kesempatan baik, seperti Bayu Gatra dan Slamet Nurcahyo. Artinya, pembobol gawang lawan itu tidak hanya menjadi tugas Greg Nwokolo, Boubacar Sanogo atau Peter Odemwingie.

“Porsi latihan sama terhadap semua pemain, tugasnya mereka kalau posisinya lebih baik, ya dikasih untuk cetak gol. Jadi semuanya harus mencetak gol kalau berada di posisi yang baik, ” pungkasnya.

saat ini sudah mengoleksi delapan poin selama lima pertandingan, dengan catatan dua kali menang, dua kali imbang dan satu kali kalah. Klub dengan julukan Laskar Sape Kerrab itu saat ini menempati posisi ketujuh klasemen sementara. (Marzukiy/Har) 

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.