Gomes Puji Kemampuan Ahmad Bustomi

Avatar of PortalMadura.Com
Gomes Puji Kemampuan Ahmad Bustomi
dok. Mario Gomes De Oliviera

PortalMadura.Com, – Pelatih FC, Mario Gomes De Oliviera angkat bicara perihal rekrutan pemain anyar Laskar Sape Kerrab, Ahmad Bustomi.

Menurutnya, mantan pemain tim nasional Indonesia itu selama ini kemampuannya sudah teruji. Meski akhir-akhir ini kesempatan bermain bersama Arema Cronus sangat sedikit.

“Kami selalu kedatangan pemain luar biasa, baik dari sisi kemampuan individu maupun kerjasama antar pemain. Bustomi, adalah salah satu pemain yang memiliki karakter khusus dan dibutuhkan dalam tim ini,” katanya, Sabtu (23/9/2016).

Pelatih berkebangsaan Brasil itu belum bisa memastikan kapan pemain asal Jombang Jawa Timur tersebut bisa diturunkan untuk menjadi skuad dalam kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 putaran kedua.

“Soal kapan kesempatan bermainnya di TSC bersama tim ini, tentunya kami harus menunggu proses pengesahannya dan itu pasti ada waktunya untuk dimainkan,” jawabnya.

Manajemen FC telah berhasil mengikat kontrak Ahmad Bustomi selama satu musim pada putaran kedua musim 2016 setelah adanya kesepakatan nilai kontrak yang disodorkan manajemen Laskar Sape Kerrab.

Ahmad Bustomi merupakan pemain keempat yang bergabungan dengan Fabiano dan kawan-kawan pada putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 setelah Patrick Wanggai, Guy Junior dan Firdaus Ramadhan. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.