PortalMadura.com

GP Ansor Pamekasan Laporkan Dua Akun FB ke Ditreskrimsus Polda Jatim

  • Jumat, 13 Oktober 2017 | 20:14
GP Ansor Pamekasan Laporkan Dua Akun FB ke Ditreskrimsus Polda Jatim

PortalMadura.Com, Pamekasan – Dua akun facebook yang diduga mencemarkan nama baik dan menyebarkan kebencian terhadap ormas NU dilaporkan Pimpinan Cabang GP Ansor Pamekasan, ke Ditreskrimsus Polda Jatim.

Ketua PC GP Ansor Pamekasan, Fathorrahman mengatakan, dua akun media sosial facebook atas nama Zabib Mochammad dan Generasi Muda NU lewat komentarnya dinilai telah mencemarkan nama baik tokoh NU, seperti Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj, Gus Dur, dan Gus Mus.

“Yyang Zabib Mochammad ini akun pribadi, yang satunya itu sejenis halaman yang mengatas namakan NU, tapi menebarkan kebencian dan mencemarkan nama baik NU,” ungkap Fathor, Jumat (13/10/2017).

Pihaknya meminta agar aparat kepolisan menindak tegas dan mencari pemilik ke dua akun tersebut. “Laporan sudah diterima oleh pihak kepolisian ,” katanya.

Dari informasi yang dihimpuan Portal Madura, akun atas nama Zabib Mochammad berkomentar atas postingan Asadur Rafiq dengan melecehkan salah satu tokoh NU, Gus Yaqut.

Sementara itu halaman (fanspage) atas nama Generasi Muda NU mengunggah tulisan yang dinilai mencemarkan para tokoh NU.(Hasibuddin/Putri)

Hari Jadi Sumenep
Hari Jadi Sumenep
Hari Jadi Sumenep
Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional