Greg Nwokolo Absen Lawan Persela, Dejan Antonic : Siapa pun Bisa Ganti Greg

Avatar of PortalMadura.com
Madura United Vs Persija, Dejan Antonic: Besok Game Besar
dok. Pelatih FC Dejan Antonic (Foto : Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Penyerang FC, Greg Nwokolo, dipastikan absen saat timnya menghadapi Persela pada babak 8 besar di , Minggu (31/3/2019) kick off pukul 15.30 WIB.

Pelatih FC, Dejan Antonic mengungkapkan, Greg Nwokolo tidak memungkinkan untuk dimainkan pada laga super penting tersebut lantaran kondisinya masih cedera saat membela timnas Indonesia di Myanmar beberapa waktu lalu.

“Greg tidak bisa main karena kondisi dia fifty-fifty saat kemarin pertandingan di Myanmar untuk timnas. Tapi kondisi pemain yang lain sudah oke, siap. Kita pilih tim yang paling siap,” katanya dalam konfrensi pers, Sabtu (30/3/2019) sore.

Baca Juga: Tiga Warga Sumenep Pesta Sabu di Dalam Musalla

Pihaknya sudah mempersiapkan pengganti Greg dalam laga single macth tersebut, sebab banyak pemain lain yang bisa menggantikan posisinya di lini depan.

“Sudah (ada gantinya, red), mulai kemarin sudah ada gambaran yang lain, kita tidak mau ambil risiko lebih parah untuk Greg. Sebagai pelatih saya senang siapa pun bisa ganti Greg, pasti dia kerja keras dan semangat untuk Madura,” tandasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.