oleh

Greg Nwokolo Absen Lawan Persela, Dejan Antonic : Siapa pun Bisa Ganti Greg

PortalMadura.Com, Pamekasan – Penyerang Madura United FC, Greg Nwokolo, dipastikan absen saat timnya menghadapi Persela pada babak 8 besar Piala Indonesia 2019 di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (31/3/2019) kick off pukul 15.30 WIB.

Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic mengungkapkan, Greg Nwokolo tidak memungkinkan untuk dimainkan pada laga super penting tersebut lantaran kondisinya masih cedera saat membela timnas Indonesia di Myanmar beberapa waktu lalu.

“Greg tidak bisa main karena kondisi dia fifty-fifty saat kemarin pertandingan di Myanmar untuk timnas. Tapi kondisi pemain yang lain sudah oke, siap. Kita pilih tim yang paling siap,” katanya dalam konfrensi pers, Sabtu (30/3/2019) sore.

Loading...

Baca Juga: Tiga Warga Sumenep Pesta Sabu di Dalam Musalla

Pihaknya sudah mempersiapkan pengganti Greg dalam laga single macth tersebut, sebab banyak pemain lain yang bisa menggantikan posisinya di lini depan.

“Sudah (ada gantinya, red), mulai kemarin sudah ada gambaran yang lain, kita tidak mau ambil risiko lebih parah untuk Greg. Sebagai pelatih saya senang siapa pun bisa ganti Greg, pasti dia kerja keras dan semangat untuk Madura,” tandasnya.


Penulis : Marzukiy
Editor : Salimah

Komentar