Greg Nwokolo Cetak 2 Gol, Raup Tiga Poin dari Perseru Serui

Avatar of PortalMadura.Com
Greg Nwokolo Cetak 2 Gol, Raup Tiga Poin dari Perseru Serui
dok. Lawan Perseru Serui, Selasa (14/2/2017)

PortalMadura.Com, Pamekasan- Skuat berhasil memenangi pertandingan melawan Perseru Serui pada babak penyisihan grup E Piala Presiden di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur dengan skor tipis 3-2, Selasa (14/2/2017) malam.

Pada babak pertama, kesulitan menembus pertahanan Perseru Serui. Bahkan, umpan antar pemain tidak berjalan efektif dan sering kehilangan bola.

Berbeda dengan tim lawan Perseru Serui, anak asuh Yusak Sutanto itu terlihat lebih tenang dalam membawa bola meski beberapa serangannya tidak mampu dikonversikan menjadi gol.

Namun, pada menit 27 berhasil menjebol gawan lawan melalui kaki Greg Nwokolo setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang tim Cenderawasih Jingga. Gol, skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Tetapi keunggulan tim tuan rumah tersebut hanya berselan tiga menit setelah pemain depan Perseru Serui, Delvin Rumbino melesakkan bola ke gawang yang dijaga Angga Saputra pada menit 30. Skor berubah menjadi 1-1 untuk kedua tim.

Pada injury time babak pertama, wingger , Engelberd Sani nyaris membobol gawang lawan yang dijaga Sukasto Efendi. Tetapi tendangan kerasnya dari luar kotak pinalti berhasil dimentahkan dengan tangannya.

Babak kedua, permainan terlihat lebih hidup setelah pelatih Gomes De Oliviera menarik keluar dua pemain muda dan memasukkan dua pemain senior. Hasilnya Fabiano dan kawan-kawan menciptakan dua gol.

Dua gol di babak kedua tersebut dilesakkan oleh Fabiano De Rosa Beltrame pada menit 58 melalui tendangan pinalti dan gol ketiga diciptakan Greg Nwokolo pada menit 71 setelah berhasil mengecoh kiper Perseru Serui.

Tetapi, Perseru Serui mampu mempertipis keunggulan pada injury time babak kedua melalui sundulan Boma Bi Irie Aime memanfaatkan tendangan bebas rekannya setelah Engelberd Sani dianggap melakukan pelanggaran. Skor berubah menjadi 3-2 untuk keunggulan tuan rumah.
Hingga peluit ditiup wasit pertanda berakhirnya pertandingan tidak ada gol tambahan untuk kedua tim. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.