Greg Nwokolo Lepas Masa Lajang, Manajer Sempat Kaget

Avatar of PortalMadura.com
Greg Nwokolo Lepas Masa Lajang, Manajer Sempat Kaget
Greg Nwokolo dan Pasangannya (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Penyerang , , resmi melepas masa lajangnya setelah mempersunting wanita pilihannya, Kimmi Jayanti di wilayah Cottesloe, Western Australia, Senin (21/5/2018).

Presiden , Achsanul Qosasi, menyampaikan selamat atas pernikahan pemain berdarah Nigeria dengan wanita berusia 26 tahun asal Medan keturunan India tersebut. Dengan lepasnya masa lajang, diharapkan semakin sukses dalam berkarier dan semakin subur sebagai striker.

“Proses untuk menikah kadang membutuhkan waktu panjang agar betul-betul mencapai pelaminan. Selamat untuk Greg yang sudah resmi menjadi suami. Tentunya kabar bahagia ini juga menjadi kabar bahagia bagi kami keluarga besar . Harapannya, tentunya Greg makin tajam sebagai striker,” ungkapnya.

Sementara itu, Manajer , Haruna Soemitro, mengaku kaget saat Greg Nwokolo meminta izin untuk melaksanakan resepsi pernikahannya. Sebab, pihaknya tidak tahu sebelumnya jika mantan pemain tim nasional Indonesia itu akan menikah.

“Ada beberapa pemain yang menyampaikan izin akan menikah tiga bulan sebelum pertandingan. Makanya, kami sendiri sempat kaget usai pertandingan melawan Persija, Greg izin bahwa akan menjalani resepsi pernikahan. Selamat untuk Greg,” katanya.

Greg Nwokolo izin kepada manajemen usai menjalani laga melawan Persija. Mantan pemain Persija ini pun tidak bisa bermain saat Laskar Sape Kerrab bertandang ke Markas Persipura pada tanggal 19 Mei 2018. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.