Tak Berkategori  

Greg Nwokolo Masuk Daftar Eksekutor Adu Pinalti, Tapi Kakinya…?

Avatar of PortalMadura.Com
Greg Nwokolo Masuk Daftar Eksekutor Adu Pinalti, Tapi Kakinya...?
dok. Kanan, Greg Nwokolo

PortalMadura.Com, – kalah atas Pusamania Borneo FC (PBFC) dalam laga babak delapan besar dengan skor 4-5 melalui drama tendangan adu pinalti di Stadion Manahan Solo, Sabtu (25/2/2017) malam.

Eksekutor drama adu pinalti PBFC diambil oleh Yamashita Kuhiro, Tamsil Sijaya, Michael Yansen Orah, Fandhy Ahmad dan Kohn Glay, semuanya berbuah gol.

Sementara, eksekutor diambil oleh Dane Milovanovic, Slamet Nurcahyo, Andika Rendika Rama, Fabiano De Rosa Beltrame dan Fachruddin Wahyudi Aryanto. Namun, Fachruddin tidak mampu menjalankan tugasnya dengan baik karena hasil tendangannya bisa dimentahkan kiper PBFC, Wawan Hendrawan. Sehingga skor akhir adalah 4-5 untuk kemenangan PBFC.

Pada drama adu pinalti itu, striker , tidak mengambil bagian karena pergelangan kakinya kesakitan setelah menjalani pertandingan selama 90 menit.

“Dia sakit kakinya tadi dan dia bilang untuk mengambil yang lebih fit aja untuk tendangan adu pinalti itu,” kata Pelatih , Gomes De Oliviera usai pertandingan.

Pelatih asal Brasil itu tidak menampik jika performen pemain bernomor punggung 9 tersebut sangat baik selama 90 menit berjalan. Bahkan, dirinya sudah memasukkan dalam eksekutor tendangan pinalti, meski akhirnya harus diambil alih oleh pemain lainnya karena kesakitan.

Atas hasil ini, harus lebih awal istirahat untuk mempersiapkan diri menjalani kompetisi Liga 1 mendatang. Sementara PBFC mendapat satu tiket melaju pada babak semifinal Piala Presiden menghadapi Persib Bandung. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.