Greg Nwokolo Merasa Nyaman Tampil Bersama Diego Assis dan Ante Bakmaz

Kapten Madura United : Kita Akan Bermain Dengan Hati
dok. Kapten FC, Greg Nwokolo (Foto: Marzukiy)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Pamekasan – Bomber FC, Greg Nwokolo, mengaku nyaman dengan datangnya pemain asing baru di timnya. Yaitu Diego Assis yang berposisi sebagai gelandang dan Ante Bakmaz di posisi stopper.

Greg mengatakan, dua pemain tersebut memiliki kualitas yang sangat bagus untuk mengangkat performa tim. Bahkan, Ante Bakmaz yang merupakan pemain baru di Liga Indonesia dengan cepat bisa beradaptasi. Padahal, untuk pemain asing itu membutuhkan waktu yang tidak sebentar dalam beradaptasi dengan atmosfer liga.

“Ante, liga Indonesia dia tidak pernah main, liga Indonesia tidak mudah. Dia tampil bagus, bantu tim, main pertama dia menang. Diego kasih kontribusi dan kerja keras,” kata Greg, Selasa (3/9/2019).

Kapten itu mengatakan, dirinya tidak bisa menilai apakah kedua pemain itu sesuai kebutuhan tim atau tidak. Karena hal tersebut menjadi kewenangan manajemen dan tim pelatih. Tetapi yang pasti, kedua pemain tersebut memberikan kontribusi terhadap tim.

Diego Assis menjalani debutnya sebagai pemain pengganti saat menghadapi tamunya Semen Padang. Pada pertandingan itu, Laskar Sape Kerrab harus berbagi poin setelah laga berakhir dengan skor imbang 1-1

Sementara, Ante Bakmaz menjalani debutnya saat timnya menjalani partai kandang terakhir putaran pertama Shopee Liga 1 2019 menghadapi Kalteng Putra dengan skor akhir 2-1. Bakmaz tergolong sukses menjaga pertahanan timnya meskipun masih kebobolan satu gol dan mendapatkan kartu kuning pada laga itu.

“Kalau kita main jangan melihat pemain per pemain, kita harus lihat secara tim. Untuk kedua pemain baru itu tampil bagus, aku senang,” pungkasnya.


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.