Greg Nwokolo Pulih, Dua Pemain Lokal Berpeluang Gantikan Samassa di Lini Depan

  • Bagikan
Dua Pemain Lokal Berpeluang Gantikan Samassa di Lini Depan Madura United min
Greg Nwokolo Pulih, Dua Pemain Lokal Berpeluang Gantikan Samassa di Lini Depan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Striker FC, Greg Nwokolo kemungkinan besar sudah bisa membela tim saat menghadapi PSIS Semarang dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Senin (26/11/2018).

Pelatih FC, Gomes de Oliviera mengaku, pemain naturalisasi tersebut saat ini sudah bergabung latihan dengan pemain lain setelah lima pekan terakhir absen akibat mengalami cedera.

“Greg sudah mulai joging di lapangan, mudah-mudahan dia bisa pulih secepatnya dan bisa bantu tim nanti (hadapi PSIS Semarang, red), ” katanya, Sabtu (24/11/2018).

Pelatih yang sudah tiga musim menukangi FC itu menambahkan, adapun Mamadou Samassa saat ini sedang menjalani terapi atas cedera yang dialaminya. Kemungkinan besar, pemain yang didatangkan pada putaran kedua musim 2018 tersebut tidak bisa merumput bersama Laskar Sape Kerrab.

“Tapi kita akan tunggu informasinya dari dokter bagaimana. Kita lihat nanti, ada Imam Bagus, Engelberd Sani (kalau Samassa tidak bisa main, red). Ya, diantara mereka itu (gantinya, red), ” tandasnya.

Greg Nwokolo mengalami cedera engkel kaki kirinya saat membantu tim menghadapi Persija Jakarta dalam partai kandang. Kalau itu, mantan pemain timnas Indonesia tersebut harus ditarik keluar dan digantikan dengan pemain lain. Sejak itulah, Greg harus absen bersama FC. (Marzukiy/Nurul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.