oleh

Greg Nwokolo Terancam Absen Lawan Persipura

PortalMadura.Com, Pamekasan – Striker Madura United, Greg Nwokolo terancam tidak bisa merumput saat timnya bersua Persipura dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (20/10/2018).

Dokter tim Madura United, Harry Siswanto menyampaikan, pemain naturalisasi tersebut mengalami cedera engkel kiri saat menghadapi Persija. Sehingga pemain bernomor punggung 11 itu sedang menjalani terapi di Jakarta.

“Saat ini sedang dalam pemantauan dokter, bagaimana perkembangannya. Kami tidak bisa memastikan apakah dia bisa bermain saat lawan Persipura atau tidak,” ungkapnya, Kamis (18/10/2018).

Dikatakan, mantan pemain timnas Indonesia itu baru bisa dipastikan bermain pada pekan ke 27 saat menghadapi Persebaya. Namun saat bersua Persipura pihaknya belum bisa memastikan lantaran Greg Nwokolo sampai sekarang belum bergabung latihan dengan tim.

“Idealnya lawan Persebaya (Surabaya) dia (Greg Nwokolo) baru bisa. Tapi, kita akan berusaha keras lawan Persipura sudah bisa. Kita lihat perkembangannya,” tutup dia. (Marzukiy/Desy)