Greg Nwokolo Terancam Absen Lawan Persipura

Avatar of PortalMadura.Com
Greg Nwokolo Terancam Absen Lawan Persipura
dok. Pemain , Greg Nwokolo (Foto : Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Striker , Greg Nwokolo terancam tidak bisa merumput saat timnya bersua Persipura dalam laga lanjutan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (20/10/2018).

Dokter tim , Harry Siswanto menyampaikan, pemain naturalisasi tersebut mengalami cedera engkel kiri saat menghadapi Persija. Sehingga pemain bernomor punggung 11 itu sedang menjalani terapi di Jakarta.

“Saat ini sedang dalam pemantauan dokter, bagaimana perkembangannya. Kami tidak bisa memastikan apakah dia bisa bermain saat lawan Persipura atau tidak,” ungkapnya, Kamis (18/10/2018).

Dikatakan, mantan pemain timnas Indonesia itu baru bisa dipastikan bermain pada pekan ke 27 saat menghadapi Persebaya. Namun saat bersua Persipura pihaknya belum bisa memastikan lantaran Greg Nwokolo sampai sekarang belum bergabung latihan dengan tim.

“Idealnya lawan Persebaya (Surabaya) dia (Greg Nwokolo) baru bisa. Tapi, kita akan berusaha keras lawan Persipura sudah bisa. Kita lihat perkembangannya,” tutup dia. (Marzukiy/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.