oleh

Group Photo Message BBM Untuk iPhone & Android

(PortalMadura) – BlackBerry terus memberikan update terbaru untuk terus meningkatkan aplikasi BBM-nya. Berdasarkan konfirmasi dari perusahaan, update terbaru ini diperuntukan bagi Anda pengguna perangkat iPhone dan Android dengan membawa fitur terbaru, yaitu group photo messages.

Dalam sebuah posting blog akhir pekan kemarin, perusahaan yang berbasis di Waterloo tersebut juga mengatakan bahwa pihaknya akan terus berinovasi untuk menambahkan fitur baru agar para pelanggan senang menggunakan aplikasi BBM tersebut.

Inovasi fitur group photo messages tersebut diperuntukan bagi pelanggan yang ingin berbagi foto dengan beberapa orang di chat BBM mereka. Rilis berikutnya dari BBM akan mendukung layanan berbagi foto dalam obrolan multi-people. Hal itu diungkapkan oleh Jeff Gadway sebagai kepala perusahaan produk dan pemasaran merek yang telah menulis postingannya di Blog BlackBerry.

Update tersebut juga akan membuat aplikasi BBM mudah terhubung dengan aplikasi messaging populer lainnya seperti Google Hangouts, Apple iMessage dan WhatsApp yang telah resmi dimiliki oleh Facebook.

Anda dapat berbagi foto tersebut dengan ukuran file dari 6MB sampai dengan 16MB. Di samping itu, Anda juga dapat berbagi video dengan format 16 detik dari video HD 1080p.

Melihat dari penjelasan tadi, maka Anda dapat memungkinkan untuk mengirim gambar dengan ukuran yang lebih besar serta file dokumen dan video yang lebih besar dan panjang.

Sayangnya, perusahaan belum mengungkapkan kapan update tersebut akan meluncur dan bisa Anda dinikmati. demikian dirilis bhinnekadotcom (singgih/htn)

Komentar