Guling, Dump Truk Vs Truck Fuso di Sampang

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, – Dump truk nomor polisi (nopol) M 9340 UA bermuatan abu sirtu guling setelah terlibat kecelakaan dengan truck Fuso nopol W 9554 UE di Desa Slabeyen, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi sekitar pukul 11.00 WIB, Kamis (24/11/2016). Kedua kendaraan yang terlibat laka, sama-sama mengalami kerusakan cukup parah pada bagian depan.

Kasat Lantas Polres Sampang, AKP Erika Purwana Putra, melalui Kanit Laka Iptu Budi Nugroho, menjelaskan, kejadian bermula saat dump truk bermuatan sirtu yang dikemudikan Budi (38), warga Desa Angsanah, Kecamatan Palengaan, Pamekasan hendak melintas dari arah barat menuju Pamekasan.

“Ada sepeda motor di depan dump truk, si sopir kemudian mau menghindar dengan cara banting stir ke kiri hingga ke bahu jalan. Terlihat bahaya, si sopir mencoba naik ke aspal lagi. Tapi di arah yang berlawanan ada truk fuso,” katanya.

Truk fuso dari arah berlawanan, dump truk kemudian kembali membanting stirnya ke arah kiri jalan. Sayang saat hendak banting setir lagi bagian depan dump truck mengenai bagian depan sisi kanan truk fuso.

“Usaha sang sopir dump truk ini tidak nutut, dan akhirnya tabrakan yaitu mengenai ke truk fuso,” pungkasnya.(lora/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.