Gus Ipul Sambangi Relawan di Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Gus Ipul Sambangi Relawan di Sumenep
Bakal calon Gubernur Provinsi Jawa Timur Syaifullah Yusuf. (Foto: Samsul Arifin)

PortalMadura.Com, Bakal calon Gubernur Provinsi Jawa Timur, Syaifullah Yusuf menyambangi relawannya di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Rabu (27/12/2017) pagi. Dalam kesempatan tersebut, lelaki yang akrab disapa Gus Ipul itu bertujuan untuk menyamakan pikiran dalam mendukung pembangunan Madura kedepan.

“Pembangunan di Madura ini perlu lebih di tingkatkan lagi. Karena masih banyak pembangunan infrastruktur yang harus lebih di tingkatkan lagi. Selama ini memang telah ada peningkatan, tapi harus lebih di tingkatkan lagi,” kata Gus Ipul di Sumenep.

Menurut lelaki yang masih menjabat sebagai Wakil Gubernur Jatim ini, Madura ini termasuk daerah yang jumlah warga miskinnya relatif tinggi. Untuk itu perlu penanganan aktif dari pemerintah agar warga kurang mampu itu bisa dikurangi.

“Selain infrastruktur, peningkatan sumber daya manusia (SDM) juga harus ditingkatkan. Sebab, SDM itu akan berpengaruh pula pada kesenjangan ekonomi masyarakat,” ucapnya.

Gus Ipul merupakan salah satu kandidat Gubernur Provinsi Jawa Timur yang berpasangan dengan Abdullah Azwar Anas, diusung oleh kualisi PKB dan PDI Perjuangan.

Ia juga akan mengunjungi berbagai tempat guna menemui relawannya menjelang Pemilihan Gubernur dan Wagub Jatim 2018. (Arifin/Desy).

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.