oleh

Gus Romy Berikan Pembekalan Pada Caleg PPP se Madura

PortalMadura.Com, Pamekasan – Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), HM. Romahurmozy, memberikan pembekalan kepada para Calon Legislatif (Caleg) partai berlambang kabah tersebut se Madura di Hotel Front One Pamekasan, Jawa Timur, Minggu (16/12/2018).

Usai acara Romy menyampaikan, pihaknya melakukan konsolidasi Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) yang pada intinya ingin memenangkan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019.

“Misi utama mereka adalah memenangkan partai, karena itu komitmen-komitmen yang terkait dengan pemenangan PPP secara nasional, saya jelaskan kepada mereka sebagai bahan konsolidasi kepada konstituen. Termasuk kawalan kita terhadap Undang-undang pesantren dan pendidikan keagamaan,” katanya.

Dirinya juga menyampaikan kepada kader partai dan caleg PPP bahwa pihaknya sedang mengawal Undang-undang tentang komitmen keagamaan dan pesantren di Indonesia sebagai bahan kampanye di lapangan.

“Rencana Undang-undang minuman keras, termasuk komitmen kita untuk mencetak satu hafiz per desa di seluruh Indonesia. Kita sampaikan kepada mereka sebagai bahan berkampanye. Kemudian adalah konsolidasi Pilpres,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)



Komentar