oleh

Guys, 3 Tips Bertahan Menjalani Hubungan Jarak Jauh

PortalMadura.Com – Menjalani hubungan jarak jauh alias long-distance relationship (LDR) tentu penuh dengan tantangan. Ada kalanya Anda dan pasangan saling dilanda rindu, namun ada pula masa-masa hubungan Anda cenderung membosankan. Bagaimana tidak, minimnya sebuah pertemuan membuat hubungan yang Anda jalani hanya sekadar bertukar pesan, menelepon, atau video call saja.

Jatuh cinta memang berjuta rasanya, namun bagaimana jika cinta kalian terpisah dengan jarak? Haruskah menyerah atau berjuang agar hubungan kalian berjalan baik-baik saja. Banyak orang menganggap hubungan jarak jauh adalah putus yang tertunda. Sulit untuk bertahan pada hubungan yang berjarak.

Seharusnya cinta tidak mengenal jarak, berikut ini adalah tips tetap bertahan dari hubungan jarak jauh.

Komunikasi
Dalam hubungan jarak jauh komunikasi adalah kunci hubungan yang baik. Tidak peduli jarak yang jauh, jika kalian tetap menjaga komunikasi dengan baik maka hubungan jarak jauh kalian akan tetap berjalan dengan baik. Tidak perlu takut dengan jarak, kemajuan teknologi saat ini akan memudahkan komunikasi bagi pasangan yang menjalani jarak jauh.

Saling Percaya
Selain komunikasi yang baik, saling percaya adalah kunci hubungan yang sukses. Percaya bahwa dia tidak akan selingkuh atau melakukan hal yang membuatmu kecewa tidak hanya membuatmu merasa nyaman tapi juga membuat hubungan kalian baik-baik saja. Agar hubungan kalian berjalan berikan dia kepercayaan, maka pikiran selingkuh akan jauh-jauh darinya.

Jujur
Kalian harus memiliki saling pengertian dan setia satu sama lain. Jujur dengan apa yang dilakukan. Tidak perlu menutupi masalah yang sedang dihadapi karena hal ini akan membuat hubungan kalian berjalan dengan baik.

Well, demikian 3 hal yang perlu dilakukan untuk menjaga hubungan jarak jauh agar tetap hangat. Jadi, tidak perlu takut untuk menjalaninya bukan? Semoga bermanfaat.(fimela.com/Nurul)



Komentar