Guys, 3 Zodiak Ini Penyuka Makanan Pedas Lho!

Avatar of PortalMadura.Com
Guys, 3 Zodiak Ini Penyuka Makanan Pedas Lho!
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Makanan pedas merupakan salah satu taste favorit lidah masyarakat Indonesia. Bukan hanya terbukti dari banyaknya kedai makanan pedas di zaman sekarang. Namun, beberapa makanan daerah di Indonesia pun memiliki cita rasa yang pedas. Bahkan makanan pedas adalah makanan yang wajib ada untuk menamani kehidupan sehari-hari.

Tidak sedikit orang Indonesia yang tak bisa makan jika tidak ada sambal atau cita rasa makanan pedas di hadapannya. Karena minat masyarakat terhadap makanan pedas begitu tinggi, ada banyak kedai yang menyajikan berbagai menu makanan pedas dari level terendah atau tak terlalu pedas hingga ke level paling tinggi atau terpedas.

Ngomong-ngomong soal makanan pedas, orang-orang Indonesia tampaknya akan jadi juara di seluruh dunia. Gimana nggak, kedai makanan pedas selalu dipenuhi oleh antrean yang mengular. Dilihat dari zodiak, setidaknya ada 3 golongan orang yang .

Aries
Zodiak pertama yang sangat suka pada makanan pedas adalah Aries. Tak hanya pedas, makanan yang sangat disukai pemilik zodiak ini adalah makanan yang kaya nutrisi, enak dan tinggi kalori. Aries yang aktif, ceria dan senang bergerak menjadikannya membutuhkan makanan yang bisa mensuplay energinya dengan baik.

Scorpio
Zodiak selanjutnya yang juga sangat suka makanan pedas adalah Scorpio. Sebagai pribadi yang penuh gairah dan semangat, makanan pedas membuatnya menjadi semakin berenergi, penuh percaya diri dan semangat. Selain makanan pedas, pemilik zodiak ini juga suka makanan yang kaya bumbu.

Sagitarius
Zodiak ketiga yang sangat suka makanan pedas adalah Sagitarius. Tak hanya pedas, makanan yang disukai pemilik zodiak ini juga yang berkelas, eksotis, memiliki cita rasa kuat, dan kaya rempah atau bumbu. Mereka juga sangat gemar membuat makanan dengan cita rasa unik dengan perpaduan bumbu yang tak biasa.

Itulah beberapa zodiak yang sangat suka pada makanan pedas. Nah, bener nggak, nih, kalau tiga zodiak di atas hobi banget makan makanan pedas? Atau Anda dari zodiak lain merasakan hal yang sama?(fimela.com/Nurul)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.