Guys, 5 Inspirasi Dekorasi Sederhana untuk Ruang Tamu Anda?

Avatar of PortalMadura.Com
Guys, 5 Inspirasi Dekorasi Sederhana untuk Ruang Tamu Anda?
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Salah satu ruangan yang menjadi highlight dari rumah sudah pasti ruang tamu. Area ini menjadi sangat penting, karena menjadi tempat untuk ber-quality time dengan keluarga dan tempat berkumpul bersama teman-teman. Ruang tamu menjadi ruang utama di rumah di mana keluarga berkumpul, entah untuk menonton televisi, membaca buku, hingga berbincang. Maka dari itu, kenyamanan dalam ruang tamu sangat penting untuk dijaga.

Agar tidak bosan dengan tampilan itu-itu saja, Anda dapat dekorasi ruang tamu sesuai selera Anda dan keluarga. Sentuhan-sentuhan tidak biasa dan menarik dapat menciptakan suasana yang menyenangkan dan hangat. Ada beragam pilihan untuk membuat ruang tamu tampil beda. Penasaran seperti apa? Yuk, simak inspirasi untuk dekorasi ruang tamu dalam rangkuman lengkapnya berikut ini.

Sentuhan Warna Cerah
Warna-warna cerah dapat jadi inspirasi Anda mendekorasi rumah terutama ruang tamu. Anda secara otomatis merasakan getaran positif di sekitar rumah. Sentuhan warna-warna bisa Anda hadirkan tidak hanya dari dinding. Anda tidak akan merasa jenuh dengan tampilan ruang tamu monoton dan mengeksplorasi dengan pernak-pernik menarik.

Tambahan Tekstur
Selain warna, cara yang bagus untuk menambahkan suasana menyenangkan di ruang tamu adalah dengan sentuhan tekstur. Karpet dengan karakter unik dan baru bisa menjadi alternatif di lantai ruang tamu.

Sentuhan Warna Pastel pada Dinding Galeri
Dinding galeri bisa jadi pilihan Anda dan keluarga untuk menambahkan sentuhan pribadi ke rumah. Anda dapat memilih kutipan inspiratif, gambar-gambar yang unik dan menginspirasi.

Untuk membuat minimalis dan memberikan warna pastel sebagai latar belakang. Nuansa pastel dapat Anda pilih sesuai selera agar meningkatkan kenyamanan ruang tamu.

Hadirkan Cermin
Jika Anda memiliki ruang tamu kecil, maka lebih baik menambahkan cermin untuk menciptakan ilusi ruang yang lebih besar. Pilih cermin yang memiliki bingkai yang menarik. Cermin dengan warna-warna cerah juga bisa Anda aplikasikan. Namun jika Anda sudah memiliki cermin tua di rumah, Anda bisa melukis dengan warna favorit.

Inspirasi dari Alam
Inspirasi dapat datang darimana saja, tidak terkecuali alam. Mulai dari menambahkan sentuhan warna seperti hijau dan coklat. Jika akan ingin sesuatu yang lebih besar, Anda bisa memilih tanaman buatan untuk di ruang tamu. Selamat mencoba. (Liputan6.Com/Nurul)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.