Guys, Begini Cara Mudah Hilangkan Goresan Karena Cuci Mobil

Avatar of PortalMadura.com
Guys, Begini Cara Mudah Hilangkan Goresan Karena Cuci Mobil
ilustrasi

PortalMadura.Com – Kendaraan yang Anda miliki bukan tidak mungkin akan mengalami goresan karena berbagai hal, salah satunya pada mobil. Hanya saja, jika menghilangkan goresan ke bengkel, tentu saja akan merogoh kocek sangat dalam.

Maka dari itu, untuk menghilangkan goresan ternyata bisa juga dilakukan sendiri. Akan tetapi, goresan ini tergantung seberapa parah kerusakannya. Sebenarnya, ada beberapa produk sederhana yang nyatanya bisa digunakan untuk menghilangkan baret, sehingga mobil akan terlihat baru kembali.

Namun sebelumnya perlu diketahui, ada berbagai jenis kerusakan khususnya pada bodi mobil, beberapa partikel kecil seperti pasir terperangkap pada spon atau kain saat . Hal inilah yang kerap membuat bodi lecet.

Cara mengatasinya, salah satu yang paling menarik yaitu cat kuku atau kutek. Meskipun tampak konyol, namun produk kecantikan ini diklaim benar-benar dapat membantu menghilangkan goresan ringan.

Jika Anda mengalami bodi lecet, maka bisa juga menggunakan cat kuku bening. Hal itu juga berlaku dengan cat kuku berwarna, maka bisa disesuaikan dengan warna mobil. Tentu saja, setelah dilapisi kutek berwarna, maka lapisi kembali dengan cat kuku bening agar terlihat lebih rapih.

Untuk baret halus ini, sebenarnya sangat bisa dihilangkan dengan menggunakan cairan penghilang baret yang ada di pasaran. Selain itu, ada juga cara yang sangat sederhana, yaitu cairan diletakan pada kain lalu dioles dan diusap pada bodi mobil yang lecet. Namun, hati-hati cara penggunaannya. Sebab, jika cairan terlalu banyak dituangkan maka itu akan mengubah warna cat mobil. Selamat mencoba, Guys! (liputan6.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.