Guys, Fesyen Jadul Ini Kembali Teren di Tahun 2018

Avatar of PortalMadura.Com
Guys, Fesyen Jadul Ini Kembali Teren di Tahun 2018
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Anda memiliki pakaian-pakaian lama ? sebaiknya tunda dulu untuk menyingkirkannya guys. Perlu Anda ketahui bahwa ada beberapa tren lama yang akan kembali menjadi tren di tahun 2018. Mungkin pakaian atau barang yang Anda miliki menjadi salah satunya.

Berikut beberapa tren lama yang akan tenar kembali di tahun 2018. Penasaran? yuk simak pilihannya!

1. Polkadot

Karena desain klasik kembali menjadi daya tarik para penikmat fesyen, tidak hanya motif polkadot yang berwarna hitam atau putih, tetapi juga warna cerah.

Saat ini juga, beberapa retail mulai terlihat sering menawarkan pakaian motif polkadot dengan berbagai warna, potongan, dan gaya.

Hal tersebut menandakan bahwa tren lama bisa kembali menjadi tren.

Penggunaannya, Anda bisa padu padankan dengan motif lainnya, seperti strip (garis) atau floral untuk memberikan tampilan yang memukau.

2. Denim “rusak”

Bila Anda memiliki jaket denim yang kancingnya sudah lepas atau celana jins yang sudah sobek-sobek, jangan dibuang!.

Tahukah Anda, denim-denim “rusak” tersebut memiliki nilai fesyen tersendiri. Detail-detail seperti robekan, tambalan atau renda pada denim justru memberi kesan kehidupan dan karakter.

3. Kitten Heels

Kitten heels atau sepatu dengan hak tipis dan kecil dan sama sekali tidak terlihat ketinggian adalah spatu yang diadopsi dari gaya dekade 80-an.

Saat ini, sepatu tersebut kembali banyak ditemukan pada gaya-gaya musim dingin hingga musim semi.

Di samping ketinggian haknya yang nyaman, detail kecil tersebut memberikan sentuhan lebih pada kaki Anda.

4. Tas Pinggang

Bila Anda meliat Kendall Jenner, ia biasa mengalungkannya seperti tas selempang. Anda juga bisa secara sederhana mengenakannya di pinggang.

Tas pinggang tersebut memiliki variasi warna dan ukuran yang bisa menjadi tren ke depan. So, bila Anda belum punya, Anda bisa mencari gaya yang paling cocok dengan Anda.

5. Perhiasan Vintage

Tren mode tahun 2018 akan kembali menonjolkan fesyen era 80an. Ini bisa dirasakan dari jenis-jenis pakaian yang dipamerkan dalam berbagai gelaran fesyen.

Karena, perhiasan vintage akan kembali hits, bila Anda memiliki baju kebesaran atau perhiasan vintage, pertahankan guys.

Anda bisa menggunakannya untuk sehari-hari kok. Untuk menampilkan kesan yang lebih tegas, hindari memakai perhiasan yang terlihat halus.

6. Warna Lavender

Bila Anda memerhatikan tren busana, lavender menjadi salah satu warna yang akan besar pada musim semi 2018. Bahkan, warna ultraviolet dinobatkan sebagai “color of the year” oleh Pantone Colour Institut.

Nah, sekarang coba cek lemari baju Anda, adakah pakaian Anda yang bernada lavender ?. Dan warna-warna pastel akan ditemukan pada berbagai jenis benda fesyen, mulai dari sweter, jas, tas, hingga sandal

Warna-warna pastel nantinya akan ditemukan pada berbagai jenis benda fesyen. Mulai dari sweter, jas, tas, hingga sandal.

So, tidak heran saat ini banyak orang yang mulai mencari warna-warna lavender.

7. Asesoris dan Pakaian Plastik Transparan

Tren tersebut dikenal dengan tren PVC (diambil dari polimer plastik). Tren tersebut dipolpulerkan salah satunya oleh Bella Hadid dengan sepatu hak tingginya atau Kaia Gerber dengan boot-nya. Hal tersebut menunjukkan bahwa tren PVC bisa kembali “in” di 2018.

Bila kurang yakin bagaimana mepadu padankannya, Anda bisa melihat refrensinya di Internet guys.(kompas.com/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.