Guys, Ini 10 Tanda Anda dan Pasangan Ditakdirkan Bersama Selamanya

Avatar of PortalMadura.com
Guys, Ini 10 Tanda Anda dan Pasangan Ditakdirkan Bersama Selamanya
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Walaupun sudah menjalani hubungan yang lama seringkali mungkin Anda terfikirkan “Apakah benar seseorang yang aku cintai memang ditakdirkan bersama untukku”?. Bagi Anda yang sedang dilanda rasa gelisah, memang begitu menyiksa saat Anda terjebak dalam perasaan apakah Anda dan dia memang ditakdirkan berjodoh atau tidak.

Ketidakyakinan akan tersebut memang merupakan rahasia Tuhan yang tidak diketahui oleh manusia. Akan tetapi sebagai manusia bukan berarti Anda akan diam saja dan tidak berusaha mencari tahu. Oleh karena itu, manusia diberikan kemampuan untuk mengenali sinyal-sinyal yang ada didekatnya dan merasakannya sendiri.

Lantas, bagaimana cara untuk mengetahui bahwa Anda dan pasangan memang berjodoh?. Berikut ini 10 tandanya:

1. Anda merasa memiliki daya tarik yang kuat kepada pasangan. Anda juga merasa sudah seperti tahu dan mengerti satu sama lain.

2. Anda merasa terhubung satu sama lain. Dalam hubungan ini Anda berdua memiliki intensitas yang tidak bisa dijelaskan. Seperti alam bawah sadar membawa Anda dan pasangan memiliki keterikatan yang kuat.

3. Pertemuan Anda dan jodoh akan membawa banyak perubahan dalam kehidupan. Saat bertemu dengan jodoh, Anda akan memiliki perubahan cara pandang dan kehidupan yang lebih baik.

4. Anda akan merasa tenang tanpa ada ketakutan dalam menjalani hubungan. Anda dan pasangan memiliki rasa saling percaya dan keyakinan sehingga memiliki tujuan yang sama.

5. Saat berhubungan dengan orang yang tepat atau jodoh Anda, Anda akan belajar keterampilan baru atau bakat yang tidak disadari sebelumnya.

6. Jika Anda memiliki hubungan romantis akan memberikan energi kuat yang dapat membuat Anda menikmati siklus hubungan yang nyaman dan bahagia tanpa banyak drama.

7. Anda dan pasangan akan menemukan kebetulan demi kebetulan yang menyatukan Anda bertemu. Anda menjalani hidup masing-masing dengan takdir selalu bersama.

8. Anda merasa kerinduan atau ketertarikan yang sangat kuat satu sama lain. Meski ditengah hubungan Anda juga merasakan bosan, namun rasa Anda pada pasangan dan sebaliknya tidak berubah.

9. Menjalani masalah bersama-sama terasa kekuatan yang lebih besar. Anda berdua merasa seolah-olah sedang berusaha menuju sesuatu yang lebih besar lagi.

10. Anda merasa sangat selaras dan saling melengkapi satu sama lain, hampir semua hal satu sama lain dapat Anda rasakan. Begitu juga dengan pasangan yang merupakan jodoh Anda akan merasakan hal yang sama. (liputan6.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.