Guys, Ini 3 Rempah Lezat yang Ampuh Atasi Mabuk Saat Perjalanan Mudik

Avatar of PortalMadura.com
Guys, Ini 3 Rempah Lezat yang Ampuh Atasi Mabuk Saat Perjalanan Mudik
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Selama mudik lebaran biasanya jalur transportasi akan ramai dan padat. Apalagi saat cuaca mulai panas dan polusi udara yang sudah tidak karuan, tentu membuat sebagian orang mudah mual atau mabuk dalam perjalanan.

Nah, bagi Anda yang mudah mabuk ada tips yang bisa Anda coba sebelum berangkat mudik yaitu dengan bahan rempah. Pasalnya, beberapa rempah ini bisa mengatasi . Apa saja itu?. Berikut penjelasannya:

Jahe
Nah, rempah yang satu ini memang sangat efektif untuk meredakan rasa mual. Karena jahe merupakan bahan antiemetik yang sangat ampuh dalam menghentikan muntah. Jadi, sebelum Anda bepergian konsumsilah teh jahe terlebih dahulu.

Mint
Mint juga sangat berguna mengatasi mual dan juga muntah saat dalam perjalanan jauh. Teh mint akan sangat lezat dikonsumsi sebelum berangkat mudik. Jika menyeduh teh mint dirasa cukup ribet, maka Anda juga bisa langsung mengunyah daun mint saja. Pasalnya, aroma dari daun mint akan mengatasi masalah mabuk perjalanan.

Kayu Manis
Tidak cuma lezat, rempah yang satu ini ternyata juga sangat berguna untuk mengatasi mual dan muntah. Anda bisa mencampurkan kayu manis dengan teh dan meminumnya sebelum berangkat. Tambahkan madu untuk membuat rasanya semakin nikmat.

Itu tadi sedikit informasi yang mungkin berguna selama Anda melakukan perjalanan mudik. Semoga bermanfaat dan selamat mudik. (vemale.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.