Guys, Ini 4 Tips untuk Kamu yang LDR-an

Avatar of PortalMadura.com
Guys, Ini 4 Tips untuk Kamu yang LDR-an
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Memiliki dan menjalani sebuah hubungan jarak jauh merupakan sebuah pilihan yang menantang adrenalin kita. Mengapa demikian? karena kita akan terlatih sebagai manusia yang sabar menanti, memiliki kepercayaan, tangguh, juga tuntutan untuk selalu setia kepada pasangan kita yang jauh disana.

Bagi kalian yang sedang menjalani hubungan jarak jauh, mungkin 4 tips ini akan membuat kalian lebih nyaman dan tak kuatir lagi saat pasangan kalian sedang jauh (). Mari kita simak.

Tanamkan Rasa Saling Percaya

Sudah ada janji suci yang diucap saat memulai sebuah hubungan. Ada sebuah ikatan yang harus dijaga bersama. Tumbuhkan rasa saling percaya sejak awal. Sebagai pasangan semestinya sudah paham akan peran masing-masing. Maka dari itu, sebuah hubungan jarak jauh harus didasari dengan rasa saling percaya supaya cinta bisa makin kuat meski terpisah jarak.

Komitmen

Mulai dari soal seberapa rutin harus komunikasi hingga boleh keluar dengan siapa saja ketika berjauhan perlu dibuat aturan atau komitmen. Tapi tak harus terlalu mengekang juga. Tetap utamakan kenyamanan dan rasa saling percaya satu sama lain. Dan yang terpenting komunikasi harus tetap dijaga dan dilakukan secara rutin supaya hubungan tidak makin renggang.

Selalu siapkan kejutan manis

Tak harus menunggu hari istimewa atau perayaan tertentu untuk mengirimkan kejutan manis. Dengan teknologi yang semakin canggih pada zaman sekarang, kita bisa saja mengirimkan bunga atau paket khusus kepada pasangan yang jauh di sana. Dengan cara ini, kita bisa memastikan bahwa jarak bukan penghalang untuk tetap merasa dekat satu sama lain.

Jangan Buru-Buru Berasumsi saat Cemburu

Menjalani hubungan jarak jauh kita mungkin akan mudah merasakan cemburu. Tapi sebaiknya kita jangan buru-buru berasumsi. Sebagai contoh, saat kita melihat di akun media sosialnya ada foto bersama rekan-rekan kerjanya yang perempuan, langsung saja wanti-wanti untuk tidak ganjen atau genit. Ingatkan kalau status dia sekarang adalah sudah memilikimu. Saat merasa cemburu karena suatu hal, jangan langsung mengambil kesimpulan sendiri, ya. Karena akan berakibat fatal jika kita terlalu gegabah dan emosian.

Nah, itulah 4 tips untuk menjalani hubungan jarak jauh dengan pasangan kita. Semoga bermanfaat, jangan lupa setia.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.