Guys, Ini 4 Zodiak yang Paling Ribet dengan Penampilan

Avatar of PortalMadura.Com
Guys, Ini 4 Zodiak yang Paling Ribet dengan Penampilan
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Penampilan adalah kesan pertama yang mungkin akan membekas di benak banyak orang dan dari penampilan juga Anda akan dinilai. Setiap orang pasti menginginkan tampil cantik, ganteng dan dipandang menarik oleh semua orang. Tak heran jika kemudian orang banyak berlomba-lomba ingin tampil sebaik mungkin dengan baju mahal dan aksesoris kekinian.

Pedulinya seseorang terhadap penampilan ternyata juga bisa diungkap lewat karakter zodiak. Dari banyaknya zodiak, ada beberapa zodiak yang ternyata paling ribet dan peduli dengan penampilannya.

Taurus
Zodiak ini ingin terlihat baik di mata siapapun dan cara terbaik adalah dengan memperhatikan penampilan kapan pun dan di mana pun. Tak peduli jika dia di rumah, ia akan memakai baju terbaiknya. Bahkan jika ia sudah sibuk dengan banyak hal, ia tak ingin meninggalkan satu aksesoris pun jika itu memang bisa menyempurnakan penampilannya.

Leo
Zodiak leo, memiliki karakter alami ingin diperhatikan dan ingin jadi pusat perhatian, dan tentunya penampilan jadi hal nomor satu. Ia tak ingin dipandang kurang apalagi diremehkan. Bahkan ingin jadi trendsetter. Ia peduli dengan pandangan orang terhadapnya, mulai dari pakaian, tas yang dipakai hingga makeup yang sempurna.

Virgo
Terkenal perfeksionis, sudah bisa ditebak jika Virgo termasuk orang yang paling peduli penampilan. Sebisa mungkin ia membawa kaca dan alat makeup ke mana-mana untuk memastikan penampilannya tetap prima. Meski ia tahu penampilan bukan segalanya, namun karena penampilan baik adalah sumber kepercayaan dirinya juga, ia tak ingin jika terlihat lusuh.

Libra
Libra yang terkesan biasa ternyata suka insecure dengan penampilannya. Ia ingin memastikan penampilannya enak dipandang dan tidak membuatnya malu. Tidak jarang ia suka membandingkan penampilannya dengan penampilan orang lain yang lebih kece sehingga ia ingin tampil seperti mereka juga.

Wah, ternyata itu sekian zodiak yang paling ribet dengan memperhatikan penampilan. Mungkin Andakah salah satunya? Tak masalah kok ladies, asal tidak berlebihan hingga membuat orang kesal kelamaan menunggu Anda dandan.(Vemale.Com/Nurul)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.