Guys, Ini 5 Ide Menarik untuk Habiskan Waktu Bersama Ayah Tercinta

Avatar of PortalMadura.com
Guys, Ini 5 Ide Menarik untuk Habiskan Waktu Bersama Ayah Tercinta
ilustrasi

PortalMadura.Com – Di mata anak seorang Ayah merupakan pahlawan yang akan selalu melindunginya. Bahkan, Ayah juga adalah cinta pertama bagi putrinya. Meski sudah beranjak dewasa, para Ayah di dunia masih menganggap anak perempuannya sebagai putri kecil yang manis.

Sebagaimana sewaktu kecil, seorang Ayahlah yang mengajak Anda untuk bermain dan beraktivitas di luar rumah. Mengajarkan banyak hal tentang alam dan keberanian. Aktivitas itu yang menjadikan hubungan antara Ayah dan anak dapat terjalin istimewa. Untuk itu, agar hubungan Anda terus terjalin dengan baik dengan sang Ayah, sudah waktunya Anda menikmati waktu berdua.

Berikut lima ide menarik untuk bersama Ayah tercinta:

Piknik
Anda bisa mencari udara segar dengan menikmati pemandangan alam yang indah sambil duduk berdua dan membicarakan banyak hal bersama sang Ayah. Aktivitas seperti ini akan banyak memberikan waktu untuk melakukan pembicaraan dari hati ke hati.

Nonton Konser
Apabila Ayah Anda seorang pencinta seni, Anda bisa mengajaknya nonton pertunjukan musik kesukaannya. Hampir setiap anak memiliki selera musik yang sama dengan sang Ayah.

Sebab, Anda tumbuh dengan mendengarkan lagu kesukaan sang Ayah sehingga secara otomatis akan mempengaruhi preferensi Anda.

Memancing
Jika sewaktu kecil Anda sering diajak untuk memancing bersama sang Ayah, kini saat dewasa tidak ada salahnya mencobanya lagi. Ayah Anda akan sangat senang apabila Anda berdua memiliki kegemaran yang sama.

Berfoto Bersama
Hanya membutuhkan kamera dan tripod, Anda bisa menghabiskan waktu duduk di taman dengan mengambil beberapa gambar berdua dengan sang Ayah. Sorotan mata dan wajah teduhnya akan sangat indah untuk diabadikan.

Makan Malam
Anda bisa mengunjungi restoran dengan menu favorit sang Ayah. Hal ini merupakan momen bagi Anda agar bisa bersantai, bersenang-senang dan bercerita banyak hal.

Karena untuk sekarang, kebersamaan bersama Anda adalah hal yang paling berharga dan ingin didapatkannya. (liputan6.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.