oleh

Guys, Ini Cara Pilih Warna Hijab Sesuai Kulit Anda

PortalMadura.Com – Hijab atau jilbab menjadi salah satu kebutuhan Lebaran. Bagi Anda yang berhijab atau mau mengoleksinya, Anda harus memperhatikan beberapa caranya. Salah satunya, memilih warna hijab yang sesuai dengan warna kulit Anda.

Lantas, bagaimana cara memilih hijab yang sesuai dengan warna kulit?. Berikut warna hijab yang harusnya Anda koleksi untuk persiapan Lebaran berdasarkan warna kulit Anda:

Kulit Sawo Matang
Jika Anda memiliki warna kulit sawo matang maka pilih warna-warna yang netral, seperti putih dan abu-abu. Warna ini akan membuat Anda terlihat lebih segar dan fresh. Namun, jika Anda ingin memakai warna yang terang, pilih warna orange dan merah anggur.

Kulit Kuning Langsat
Bagi Anda yang memiliki warna kuning langsat dan cenderung pucat, sebaiknya pilih jilbab dengan warna merah dan biru. Warna-warna ini akan membuat Anda terlihat lebih cerah dan mempesona. Selain itu, warna solid juga bisa Anda pakai agar terlihat lebih fresh.

Kulit Gelap
Tidak perlu rendah diri jika Anda memiliki warna kulit yang gelap. Anda tetap dapat tampil menarik dengan kulit gelap. Pilih warna yang cenderung bold seperti abu-abu akan membuat penampilan Anda lebih menarik.

Jika Anda ingin memakai jilbab dengan warna yang solid, maka memilih warna terang seperti kuning terang dan biru terang sangat disarankan. Warna-warna ini akan menegaskan garis wajah Anda sehingga lebih menarik.

Bagaimana, sekarang Anda tidak perlu menumpuk koleksi jilbab bukan?. pilih warna jilbab sesuai dengan tone kulit Anda. (vemale.com/Desy)



Komentar