Guys, Intip 3 Rahasia Jalani Pernikahan Bahagia

Avatar of PortalMadura.Com
Guys, Intip 3 Rahasia Jalani Pernikahan Bahagia
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Memutuskan untuk menikah saja sudah menjadi keputusan besar dalam hidup, belum lagi harus menghadapi berbagai rintangan dan tantangan membangun biduk rumah tangga ke depannya.

Impian semua pasangan adalah memiliki pernikahan yang bahagia. Banyak rumus dan kebiasaan yang harus dilakukan untuk mewujudkannya. Mulai dari rasa saling pengertian hingga cinta dan kasih sayang antara keduanya.

Memiliki pernikahan yang bahagia harus dilakukan oleh kedua orang pasangan bersama-sama. Karena menjalani rumah tangga berdua, Anda dan pasangan juga harus saling mengerti dan melengkapi.

Bersyukur dengan yang dimiliki
Pernikahan adalah tentang kehidupan dua orang. Hidup berdua membuat Anda belajar sesuatu berharga yang dimiliki. Apapun pencapaian yang didapatkan dalam pernikahan syukuri.

Sekecil apapun itu akan membuat Anda dan pasangan lebih bahagia. Seperti Anda dan pasangan sudah bisa menyicil rumah dan hidup mandiri. Dengan bersukur akan membuat pernikahan jauh lebih bahagia.

Memaafkan dan saling memberi
Bentuk cinta yang sesungguhnya adalah sifat memaafkan dan saling memberi. Saat sebuah kesalahan kecil terjadi dalam rumah tangga jangan diperbesar, maafkanlah sehingga Anda akan merasakan pernikahan yang jauh lebih bahagia.

Selain itu saling memberi juga akan membuat pasangan semakin sayang, lakukan tanpa mengharapkan apapun agar kehidupan pernikahan Anda dan pasangan semakin bahagia.

Hindari membandingkan dengan pernikahan orang lain
Anda dan pasangan lebih menerima satu sama lain. Saat Anda dan pasangan tidak membandingkan kehidupan pernikahan dengan yang orang lain miliki, perasaan akan menjadi lebih tenang dan bahagia.

Pernikahan memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, sehingga yang harus Anda lakukan menerima dan berusaha melengkapi. Karena tidak ada yang sempurna dalam sebuah rumah tangga. Jika sudah sepert ini, kehidupan perikahan yang bahagia dan sejahtera akan terwujud.(Liputan6.Com/Nurul)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.