Guys, Jangan Lakukan 12 Kesalahan Ini Agar Penampilan Anda Tak Berantakan

Avatar of PortalMadura.Com
Guys, Jangan Lakukan 12 Kesalahan Ini Agar Penampilan Anda Tak Berantakan
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Bagi sebagian besar orang, merupakan cerminan kepribadian diri. Oleh karena itu, kadang untuk mengetahui seseorang dilihat dari penampilannya. Namun tidak semua benar, karena ada anggapan jangan melihat orang hanya dari luarnya atau penampilannya saja.

Belum tentu orang yang berpakaian tidak rapi bisa dikatakan tidak baik. Karena ada beberapa orang yang tidak mampu memilih pakaian atau merias diri dengan tepat. Agar hal itu tidak terjadi pada Anda, sebaiknya ada beberapa hal yang harus Anda tahu dalam mempersiapkan penampilan diri. Penasaran apa saja?.

Berikut penjelasannya:

Akar Rambut
Tidak masalah jika warna akar rambut lebih gelap atau lebih terang. Namun penampilan warna akar rambut yang berbeda bisa membuat Anda terlihat sangat berantakan seperti tidak menyisir dalam waktu yang lama. Hal ini tentu berpengaruh pada kesan pertama Anda.

Jika Anda sering mengubah warna rambut, pastikan Anda juga memperhatikan warna akar rambutnya secara teratur. Namun jika Anda bosan dengan warna akar rambut yang kusam, Anda bisa mewarnai rambut Anda dengan warna natural.

Ikat Rambut di Pergelangan Tangan
Ini sering terjadi pada wanita sibuk yang tidak sempat merapikan rambut dan memutuskan untuk menggelangkan ikat rambut di pergelangan tangan. Perlu diingat bahwa ikat rambut bukanlah gelang atau jam tangan sehingga ikat rambut di pergelangan tangan akan merusak penampilan Anda.

Gunakan gelang cantik pada pergelangan tangan dan pergunakan ikat rambut sesuai dengan fungsinya.

Rambut Dicepol
Ini menjadi trik terakhir jika Anda tidak sempat menata rambut yang sempurna. Namun ini tidak cocok dipergunakan untuk keluar rumah, apalagi untuk bekerja. Gaya rambut ini hanya cocok ketika Anda di rumah.

Luangkan beberapa menit untuk memperbaiki rambut Anda. Anda bisa gunakan bobby pin jika perlu. Anda pun bisa mengikat atau mengepang rambut Anda.

Kuku yang Berantakan

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.