Guys, Mau Tetap Tampil Stylish di Musim Hujan? Coba Pakai 7 Fashion Item Ini

Avatar of PortalMadura.com
Guys, Mau Tetap Tampil Stylish di Musim Hujan? Coba Pakai 7 Fashion Item Ini
ilustrasi

PortalMadura.Com – Sekarang ini, beberapa wilayah di Indonesia sedang memasuki . Ketika musim hujan, tentu banyak orang yang menjadi malas untuk keluar rumah.

Salah satu alasannya, karena bingung mau mengenakan pakaian apa di cuaca yang begitu dingin.

Saat Anda berpikir untuk mengenakan baju yang bagus, tapi di luar sedang hujan, sayang bajunya bakal basah. Atau malah bingung memadupadankan pakaian Anda saat kuliah atau bekerja di musim hujan agar tetap tampil keren.

Nah, mulai sekarang Anda tidak perlu bingung lagi. Pasalnya, ada beberapa cara untuk mix and match Anda saat musim hujan seperti sekarang ini.

Tips Tampil Stylish di Musim Hujan

Berikut tujuh fashion item yang wajib Anda kenakan saat musim hujan agar tetap tampil stylish:

Coat dan Turtleneck

Di musim hujan yang dingin ini, ditambah dengan ruangan kelas atau ruangan kantor Anda yang ber-AC, Anda bisa menghangatkan namun tetap tampil trendy di musim hujan dengan mengenakan coat dan turtleneck.

Dijamin Anda tidak akan kedinginan di musim hujan seperti sekarang ini.

Oversized Jacket

Oversized jacket sepertinya memang menjadi item fashion yang wajib dimiliki saat musim hujan. Dengan memakai oversized jacket ini mampu memberikan gaya keren dengan effortless.

Scraf

Scraf yang multi fungsi bisa Anda gunakan sebagai penghangat leher. Scraf yang Anda kenakan di leher akan menghalangi angin masuk. Dengan begini Anda tetap tampil modis saat hujan.

Di musim hujan, alas kaki tidak melulu harus pakai sandal. Anda bisa tetap tampil keren di musim hujan dengan menggunakan sepatu atau sneakers.

Dengan memakai sneakers di musim hujan, kaki Anda akan tetap terasa hangat dan tetap mudah melakukan aktivitas apapun.

Pilih sneakers dengan model tinggi dan jangan warna putih. Hal ini untuk menghindari terkena noda karena cipratan air hujan.

Clear Plastic Coat

Pada umumnya, fungsi coat adalah untuk melindungi Anda dari hujan. Namun kali ini, coat bisa juga Anda gunakan sebagai item fashion saat musim hujan.

Pilih saja coat yang transparan. Tidak perlu takut, Anda bisa mix and match coat transparan ini dengan pakaian apapun. Di sini Anda akan terlihat stylish.

Topi

Kalau Anda merasa ribet membawa payung saat musim hujan, Anda bisa menggantinya dengan topi. Di saat cuaca cerah ataupun hujan rintik, Anda bisa tetap mengenakannya.

Tas

Untuk membawa barang-barang Anda saat kuliah atau bekerja, Anda bisa menggunakan tas transparan saat musim hujan. Tas plastik bisa Anda jadikan pilihan. Tas jenis ini berbahan cukup tebal, sehingga tidak mudah rusak serta tetap elastis.

Fashion item di atas bisa dikenakan baik untuk pria ataupun wanita. Jadi, mulai sekarang jangan tunda aktivitas cuma karena bingung mau pakai outfit apa di musim hujan.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.