Guys, Waspadalah Ini 5 Pertanda Kamu Tidak dihargai Oleh Pasanganmu

Guys, Waspadalah Ini 5 Pertanda Kamu Tidak dihargai Oleh Pasanganmu
ilustrasi
    Bagikan:

PortalMadura.Com – Anda merasa dia selalu merendahkan Anda dan mengatakan sesuatu yang menyakiti Anda? Cinta terkadang bisa membuat kita jadi buta, namun bukan berarti Anda harus melepaskan semua logika. Sebelum hubungan Anda jadi bertambah rumit, berikut adalah lima tanda si dia tidak menghargai Anda sebagai pasangan.

Bukan pendengar yang baik

Dia bukan pendengar yang baik untuk Anda. Bahkan, dia seringkali mengacuhkan Anda, ketika Anda sedang mengatakan sesuatu kepadanya. Sebab, jika dia memang mencintai Anda, dia akan selalu tertarik untuk mendengar apa pun yang Anda katakan.

Selalu mengkritik Anda

Entah kenapa, Anda merasa bahwa dia selalu saja mengkritik Anda tanpa alasan yang jelas. Bahkan dia tidak segan untuk mengatakan sesuatu yang jelek tentang Anda ketika berada di depan umum. Itu pertanda bahwa dia memang tidak pernah menghormati Anda sebagai pasangannya.

Baca Juga:  Model Rambut Wanita Gemuk, Bisa Bikin Kamu Pede

Berdebat di depan umum

Dia tidak pernah segan untuk berdebat dengan Anda di depan umum. Hal semacam ini seharusnya tidak pernah terjadi, jika dia memang menghargai Anda dan hubungan kalian.

Meremehkan keluarga Anda

Dia pernah meremehkan atau mengatakan sesuatu yang tidak baik tentang keluarga Anda? Jika ya, itu pertanda bahwa dia memang tidak pernah menghargai Anda sebagai pasangannya. Bila dia menghargai Anda, dia akan berusaha untuk menjaga perasaan Anda dan bukan malah menyakiti hati Anda.

Mau menang sendiri

Dia tidak pernah mau disalahkan atas segala kesalahan yang diperbuatnya. Sebaliknya, dia selalu melemparkan kesalahan itu kepada Anda dan selalu berusaha untuk membuat Anda merasa bersalah kepadanya.

Baca Juga:  Model Rambut Wanita Gemuk, Bisa Bikin Kamu Pede

Inilah lima tanda bahwa kekasih Anda memang tidak pernah menghargai Anda sebagai pasangannya. Ingat, cinta bukan segalanya dalam hubungan cinta. Rasa hormat menjadi salah satu bagian penting yang harus ada dalam suatu hubungan asmara. Komunikasi dan sikap saling terbuka serta menghargai satu sama lain juga menjadi faktor utama langgengnya sebuah hubungan. Semoga bermanfaat. (merdeka.com/Anek)


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.