Guys, Yuk Intip 5 Makanan yang Dapat Atasi Kecanduan Masturbasi

Avatar of PortalMadura.Com
Guys, Yuk Intip 5 Makanan yang Dapat Atasi Kecanduan Masturbasi
ilustrasi

PortalMadura.Com – Bagi para remaja atau saat seseorang memasuki masa pubertas pasti akan mengalami peningkatan hasrat untuk masturbasi. Memang tidak dapat dipungkiri, melawan ini bisa sangat sulit sekali.

Kendati demikian, kegiatan masturbasi memang dapat membantu membakar kalori. Akan tetapi, kecanduan seksual ini dapat membahayakan kesehatan fisik, mengurangi tingkat hormon, hingga jumlah sperma yang buruk. Lalu, adakah cara untuk mengelola masturbasi agar terkendali pada remaja?

Dikutip PortalMadura.Com, Kamis (29/12/2016) pada laman liputan6.com, rupanya ada beberapa jenis yang bisa menjadi pilihan tepat untuk membantu masturbasi pada remaja.

Berikut lima makanan yang dapat mengatasi kecanduan masturbasi pada remaja:

Daun Seledri
Mengonsumsi 20 hingga 30 gram daun seledri yang dikocok dengan segelas air dingin dapat dengan seketika menghentikan hasrat seksual Anda dalam waktu beberapa menit.

Jagung
Ambilah jagung dengan lemon dan konsumsi kedua jenis bahan makanan ini dalam diet harian Anda. Hal ini dapat menurunkan keinginan ‘seks' dan masturbasi.

Beras merah
Mengonsumsi beras merah sebelum tidur akan menekan keinginan masturbasi Anda.

Pisang
Dua hingga tiga pisang yang dikocok dengan susu dapat meningkatkan kesehatan fisik dan mengontrol masturbasi. Konsumsilah sebelum Anda sarapan.

Yoghurt
Ketika Anda menginginkan untuk masturbasi, coba konsumsi satu atau dua sendok makan yoghurt yang dicampur dalam segelas air.

Mengonsumsi yoghurt dengan cara ini setiap sepuluh menit sekali, dipercaya dapat menghentikan kecanduan masturbasi plus melancarkan saluran kencing Anda. (liputan6.com)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.