H-10, Penumpang Jalur Jangkar-Raas Mulai Meningkat

Avatar of PortalMadura.Com
H-10, Penumpang Jalur Jangkar-Raas Mulai Meningkat
PT Dharma Dwipa Utama

PortalMadura.Com, – Menjelang lebaran 2015, jumlah kapal di jalur Jangkar, Situbondo menuju Raas, Sumenep, Madura, Jawa Timur mulai meningkat.

“Kapal kami bertolak dari Pelabuhan Jangkar hari ini sekitar pukul 08.30 Wib ke Raas dengan mengangkut 301 penumpang,” ungkap Moh Darmawan, Kepala PT Dharma Dwipa Utama Cabang Kalianget, Selasa (7/7/2015).

Ia menyatakan, penumpang kapal mulai ada peningkatan, buktinya dihari-hari biasa, penumpang dijalur tersebut hanya berkisar 100-120 orang, tapi menjelang lebaran ini sudah mencapai 301 orang.

“Dihari-hari biasa, rata-rata penumpang di jalur Jangkar-Raas antara 100-120 orang setiap kali kapal berangkat,” terangnya.

Darmawan memaparkan, peningkatan jumlah penumpang kapal itu hanya terjadi di jalur Jangkar-Raas. Sementara di jalur Kalianget-Raas, kondisinya masih normal.

“Kapal Dharma Kartika yang berangkat dari Pelabuhan Kalianget menuju pelabuhan Raas hari ini hanya mengangkut 70 orang,” paparnya.

Data di PT Dharma Dwipa Utama, dihari-hari biasa, jumlah rata-rata penumpang kapal di jalur Kalianget-Raas antara 50-70 orang setiap kali pemberangkatan. (arifin/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.