H-9 Lebaran, Harga Daging Ayam Normal

Avatar of PortalMadura.Com
H-9 Lebaran, Harga Daging Ayam Normal
Ist. Net

PortalMadura.Com, – Pada H-9 lebaran Idul Fitri 1436 Hijriyah, ayam di pasar tradisional Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur masih tergolong normal. Yakni, Rp32 ribu perkilogram.

Maryatun (32), salah seorang pedagang di pasar Kolpajung Pamekasan menuturkan, harga tersebut sama seperti hari-hari sebelumnya. Hal itu disebabkan, pasokan daging dari Kabupaten Bangkalan dengan permintaan pasar masih stabil.

“Kalau harga daging ayam sampai sekarang belum mengalami kenaikan, meskipun sudah mendekati hari lebaran. Tapi tidak menutup kemungkinan akan naik jika pasokan daging nanti sedikit, sementara masih normal,” ungkapnya saat ditemui di lapaknya, Rabu (8/7/2015).

Pedagang asal Kecamatan Proppo itu berharap, pasokan dan permintaan pasar tetap stabil supaya harga tidak naik hingga lebaran tiba. Meskipun sejak dulu, mendekati hari raya harga daging ayam cenderung mengalami lonjakan harga.

“Kalau saya sendiri berharap harga tetap stabil, supaya masyarakat tidak mengeluh. Dan alhamdulillah sampai sekarang belum ada tanda-tanda kenaikan,” pungkasnya. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.