Hadapi Bali United, Akan Tampilkan Permainan Menarik

  • Bagikan
Pemain Madura United FC 1
dok. Pemain FC, (Foto; Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Berdasarkan hasil drawing, akan menjamu Bali United pada babak 8 besar Piala Presiden di Stadion Manahan Solo pada tanggal 3 Februari 2018 kick off pukul 19.30 WIB.

Pelatih , Gomes de Oliveira menyampaikan, pihaknya akan memaksimalkan semua kekuatan agar bisa meraih hasil sempurna pada laga big macht tersebut supaya bisa melaju pada babak berikutnya. Mengingat, semua pemain sekarang dalam kondisi fit.

“Bali United bagus, bertemu dengan yang juga tim kuat akan menarik pertandingan itu. Kita akan tampil dengan penuh semangat, kita akan berjuang memenangkan pertandingan di 8 besar ini,” ungkapnya, Kamis (1/2/2018).

Bali United merupakan tim besar yang tidak bisa dientengkan, sehingga pertandingan dipastikan akan berjalan sengit. Pasalnya, semua tim sama-sama ingin meraih hasil sempurna. Berdasarkan catatan pertemuan kedua tim pada musim lalu, kedua tim sama-sama pernah mengalami kekalahan, Bali United kalah di Stadion Gelora Bangkalan dan kalah di Stadion I Wayan Dipta.

“Saya lihat mereka (Bali United, red) bagus ya, saya lihat waktu lawan Persija. Tapi keadaan sekarang berbeda (dengan musim lalu). Kita sekarang bermain di tempat netral, kita berbeda dengan Persija, saya yakin pertandingan akan menarik,” tandasnya.

Pelatih asal Brazil ini yakin anak didiknya dapat tampil maksimal dan menjalankan strateginya dengan baik. Karena setiap latihan yang dijalani menunjukkan grafik yang meningkat, tetapi tentu masih butuh latihan kembali.

“Kita bekerja dan perbaiki kesalahan, tim ini belum 100 persen tim yang kita inginkan, tetapi mereka naik grafiknya setiap hari. Kita akan berjuang untuk agar memenangkan pertandingan,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.