Hadapi Bali United, Boyong 18 Pemain

  • Bagikan
Hadapi Bali United, Madura United Boyong 18 Pemain
Pemain (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – membawa 18 pemain saat bertandang ke markas Bali United untuk melakoni pertandingan lanjutan Liga 1 2018 pada tanggal 3 November.

Delapan belas pemain tersebut adalah Satria Tama Hardianto, Herry Prasetyo, Fabiano de Rosa Beltrame, Munhar, Benny Wahyudi, Guntur Ariyadi, Junda Irawan, Asep Berlian, Lucky Wahyu, Slamet Nurcahyo, Rizky Dwi Febrianto, Zah Rahan Krangan dan Irsan Lestaluhu.

Selain itu, Engelberd Sani, Bayu Gatra Sanggiawan, Milad Zeneyedpour, Imam Bagus dan Mohammadou Samassa juga masuk dalam rombongan. Sementara Fachruddin Wahyudi Aryanto dan Alfath Fathier yang biasa menjadi andalan tim tidak bisa bergabung lantaran dipanggil timnas Indonesia untuk menjalani pemusatan latihan jelang AFF Cup 2018.

Sebelumnya, Manajer , Haruna Soemitro, meminta penundaan keberangkatan kepada PSSI khusus dua pemain tersebut ke timnas lantaran jadwal kompetisi yang padat. Namun, rupanya permintaan itu tidak digubris.

“Prinsipnya Madura mempersilakan, cuma kami meminta penundaan waktu bergabung minimal hingga tanggal 4 (November). Karena ada pertimbangan secara waktu, pertandingan Timnas melawan Singapura yang tanggal 9 masih sangat cukup,” kata Haruna beberapa waktu lalu. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.