Hadapi Divisi Utama, Penyusunan Kerangka Tim Perssu Belum Selesai

Avatar of PortalMadura.Com
Hadapi Divisi Utama, Penyusunan Kerangka Tim Perssu Belum Selesai

PortalMadura.Com, – Penyusunan kerangka tim Sumenep yang akan berlaga pada kompetisi sepak bola Divisi Utama 2015-2016 hingga saat ini belum selesai. Hal itu diungkapkan Manajer Perssu Sumenep, Didik Untung Samsidi.

“Sebenarnya sudah ada nama-nama pemain yang akan kami rekrut sebagai kerangka tim Perssu pada divisi utama. Tapi, hingga saat ini prosesnya belum selesai,” terangnya, Senin (19/1/2015).

Menurutnya, ada beberapa pemain Perssu yang bermain pada Liga Nusantara 2014 yang dipastikan masuk pada kerangka tim divisi utama.

“Namun, secara teknis, yang lebih tahu tentang kerangka tim adalah pelatih,” tegasnya.

Ia memaparkan, untuk pelatih Perssu pada Divisi Utama ini, pihaknya memberikan kepada Winedy Purwito, mantan pelatih Persepam saat tim sepak bola asal Pamekasan itu berlaga di Divisi II hingga Divisi Utama.

“Kerangka tim divisi utama harus diserahkan kepada PT Liga Indonesia paling lambat tanggal 25 Februari 2015. Makanya kami minta ke pelatih untuk secepatnya menyelesaikan pembentukan kerangka tim Perssu ini,” tuturnya.

Saat ini, terdapat dua tim sepak bola asal Pulau Madura yang berlaga di Divisi Utama 2015-2016, yakni Perssu Sumenep dan Persepam asal Pamekasan. Perssu Sumenep bersama tujuh tim lainnya promosi ke Divisi Utama 2015-2016 setelah melalui kompetisi di Liga Nusantara 2014. (arifin/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.