Hadapi , Bali United Berharap Wasit Fair Play

  • Bagikan
IMG 20190819 WA0033 1
dok. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco (Foto: Istimewa)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mengaku sudah siap untuk menghadapi tuan rumah pada pertandingan pekan ke 14 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (20/8/2019) malam.

Menurutnya, timnya memiliki waktu recovery yang cukup menghadapi skuat Laskar Sape Kerrab meskipun menempuh perjalanan jauh dari kandang Bhayangkara FC hingga akhirnya tiba di Madura.

Baca Juga: Hasil Live Score Babak Pertama Mitra Kukar vs Madura FC 0-1

“Kita fokus pada recovery pemain dan taktik untuk lawan Madura. Kita kemarin langsung dari Bogor ke Jakarta, terus ke Surabaya kemudian ke Madura. Lumayan jauh, tapi kita kira punya waktu recovery yang cukup,” katanya dalam konferensi pers di Pamekasan, Senin (19/8/2019).

Mantan Pelatih Persija ini tidak menampik jika merupakan salah satu klub yang disegani di sepak bola tanah air. Namun demikian, pihaknya akan terus berjuang untuk memenangi pertandingan.

“Kita respek kepada semua di Madura, mudah-mudahan wasit bisa mimpin bagus besok dan fairplay. Untuk tim yang lebih bagus bisa menang besok,” tandasnya.

Pelatih yang akrab disapa Teco ini menjelaskan, terdapat dua pemain di skuat Bali United yang tidak bisa tampil akibat cedera, satu diantaranya adalah Yabes Roni.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.