Hadapi , PSS Sleman Khawatirkan Kebugaran Pemainnya

Avatar of PortalMadura.com
Pelatih PSS Sleman
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdianto (Foto: Istimewa)

PortalMadura.Com, Tim kesebelasan akan menghadapi tuan rumah dalam pertandingan lanjutan Shopee di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Rabu (31/7/2019) kick off pukul 18.30 WIB.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdianto mengungkapkan, pihaknya tidak bisa tampil full team saat menghadapi tuan rumah, mengingat beberapa pemainnya mengalami cedera dan akumulasi kartu kuning.

“Kami datang kesini (Pamekasan, red) baru sampai tadi malam jam 01.00, artinya yang menjadi PR kami adalah kebugaran juga. Dan kami tidak bisa tampil full team, karena ada beberapa pemain yang cedera dan akumulasi kartu, ” katanya dalam konferensi pers, Selasa (30/7/2019).

Tetapi lanjut dia, beberapa masalah tersebut tidak menjadi alasan pemain untuk berleha-leha di lapangan hijau. karena pihaknya akan berusaha tampil maksimal agar bisa mencuri poin di kandang Laskar Sape Kerrab.

“Tetapi apapun itu, kami akan tetap berusaha tampil fight dan tampil dengan pemain-pemain yang lebih siap, lebih bugar lawan , ” tandasnya.

Baca Juga: Dua Pemain Madura FC Cedera Mulai Ikut Latihan Jelang Laga Versus Persik Kediri

Dia tidak menampik jika adalah tim besar dengan komposisi pemain berkualitas. Bahkan, tim asal pulau Garam ini menjadi salah satu klub yang difavoritkan menjuarai Liga 1 2019.

” saya pikir adalah tim yang komplit di semua lini, pemain-pemain yang mempuni, terus saya pikir menjadi salah satu tim favorit yang akan menjuarai Liga ini,” ucap dia.

Pihaknya akan mencoba untuk mempersulit dalam memenangkan pertandingan. Karena timnya juga berupaya agar bisa mencuri poin.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.