oleh

Hadapi Madura United, Sejumlah Pemain Pilar Persebaya Absen

PortalMadura.Com, Pamekasan– Persebaya akan menjelani pertandingan leg kedua Piala Indonesia melawan tuan rumah Madura United di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Kamis (27/6/2019) kick off pukul 15.30 WIB.

Pada laga tersebut, tim bajol ijo kehilangan sejumlah pemainnya lantaran cedera. Diantaranya adalah Misbakus Sodikin dan Hansamu Yama. Kedua pemain itu cedera akibat pertandingan yang dijalani sebelumnya.

“Kami ketemu dengan waktu yang sangat padat, hari minggu kami bermain di Samarinda, senin kembali ke Surabaya dan hari ini harus kesini. Artinya, kami hanya punya waktu satu hari latihan di Surabaya. Ini situasi yang tidak begitu ideal, ” ujar pelatih Persebaya, Djajang Nurjaman dalam konferensi pers, Rabu (26/6/2019).

Loading...

Pelatih yang pernah merengkuh juara Liga 1 bersama Persib ini menambahkan, selain jadwal yang mepet timnya juga harus kehilangan sejumlah pemainnya. Namun, hal itu tidak menjadi kendala besar lantaran kondisi itu merupakan hal yang lumrah dalam tim, apalagi sejumlah pemain lain selalu siap menggantikannya.

“Ini pertandingan yang sangat penting, kami ingin berbuat sesuatu, karena kalau kami lolos disini kami bisa lolos ke semifinal. Jadi, peluang itu akan kami upayakan, dan mudah-mudahan bisa menjadi realita, ” tandasnya.

Pelatih yang akrab disapa coach Djajang ini mengakui, pertandingan Piala Indonesia leg kedua ini sangat berat lantaran pada leg pertama, Madura United mampu menahan imbang timnya di kandang sendiri. Sehingga untuk lolos ke semifinal timnya harus meraih kemenangan.

“Kami akui pertandingan besok cukup berat, mereka (Madura United, red) meraih (skor) 0-0 saja sudah lolos ke semifinal. Tapi, kedua tim ini sama memiliki motivasi untuk lolos, kami juga sama memiliki motivasi lolos ke semifinal, ” pungkasnya.(*)


Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah

Komentar