oleh

Hadapi Perseru, Pelatih Madura United: Kami Datang dengan Semangat

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira menyatakan kesiapannya untuk menghadapi tuan rumah, Perseru Serui dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Marora, Papua, Sabtu (1/12/2018) kick off pukul 13.30 WIB.

Pelatih yang sudah tiga musim menukangi Laskar Sape Kerrab itu mengaku, timnya datang ke bumi Papua dengan kondisi full tim. Termasuk pemain yang sebelumnya membela timnas Indonesia kini sudah siap membela Madura United.

“Kami datang dengan semangat, banyak pemain yang ikut, Zah Rahan, Fabiano dan pemain timnas, kami datang untuk mendapatkan hasil yang baik,” katanya dalam konferensi pers, Jumat (30/11/2018).

Gomes menambahkan, perjalanan yang panjang ke Kota Yapen Papua, tentunya menguras fisik pemain, namun dirinya memiliki waktu dua hari untuk istirahat. Sehingga kondisi itu tidak terlalu mengganggu kondisi fisik pemain menjelang laga menghadapi tuan rumah.

“Saya yakin mereka dalam keadaan sangat baik untuk bisa main maksimal. Beto (striker Perseru) pemain bagus ya, dulu dia bersama kita di Madura, dia punya skill yang baik, tapi kita punya stopper yang tangguh, ada Fabiano dan Fahruddin, saya yakin mereka bisa mengatasinya,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)


Tirto.ID
Loading...

Komentar