oleh

Hadapi Persipura, Madura United Termotivasi untuk Bangkit

PortalMadur.Com, Pamekasan – Skuat Madura United memiliki motivasi besar untuk bangkit saat menghadapi Persipura Jayapura pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (20/10/2018).

Keinginan untuk bangkit itu bukan tanpa alasan, sebab pada laga sebelumnya skuat Laskar Sape Kerrab dikalahkan Persija dalam partai kandang. Selain itu, pada leg pertama Liga 1 musim ini, Madura United kalah telak atas Persipura setelah enam gol bersarang.

“Kita jangan terus-terusan sedih dengan kekalahan (dari Persija) kemarin. Kita harus fokus pada persiapan menghadapi lawan yang pada putaran pertama mencetak banyak gol ke gawang Madura,” ujar Gelandang Madura United, Slamet Nurcahyo, Selasa (16/10/2018).

Dikatakan Slamet, menghadapi Persipura bukanlah perkara mudah, lantaran tim Mutiara Hitam merupakan klub besar di kancah sepak bola tanah air dan sering menjadi langganan juara.

Sementara itu, Kiper Madura United, Satria Tama Hardianto menyampaikan, rekan-rekannya telah melakukan evaluasi setelah kalah atas Persija untuk memenangi laga saat menghadapi tim tamu, Persipura Jayapura.

“Kami mengajak rekan setim agar melupakan kekalahan dari Persija, bukan dalam artian melupakan begitu saja, tapi kita belajar dari pertandingan agar saat melawan Persipura lebih baik,” pungkasnya. (Marzukiy/Nurul)

Loading...