Hadapi Persipura, Termotivasi untuk Bangkit

Avatar of PortalMadura.Com
Hadapi Persipura, Madura United Termotivasi untuk Bangkit
Hadapi Persipura, Termotivasi untuk Bangkit

PortalMadur.Com, Skuat memiliki motivasi besar untuk bangkit saat menghadapi Persipura Jayapura pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (20/10/2018).

Keinginan untuk bangkit itu bukan tanpa alasan, sebab pada laga sebelumnya skuat Laskar Sape Kerrab dikalahkan Persija dalam partai kandang. Selain itu, pada leg pertama Liga 1 musim ini, kalah telak atas Persipura setelah enam gol bersarang.

“Kita jangan terus-terusan sedih dengan kekalahan (dari Persija) kemarin. Kita harus fokus pada persiapan menghadapi lawan yang pada putaran pertama mencetak banyak gol ke gawang Madura,” ujar Gelandang , Slamet Nurcahyo, Selasa (16/10/2018).

Dikatakan Slamet, menghadapi Persipura bukanlah perkara mudah, lantaran tim Mutiara Hitam merupakan klub besar di kancah sepak bola tanah air dan sering menjadi langganan juara.

Sementara itu, Kiper , Satria Tama Hardianto menyampaikan, rekan-rekannya telah melakukan evaluasi setelah kalah atas Persija untuk memenangi laga saat menghadapi tim tamu, Persipura Jayapura.

“Kami mengajak rekan setim agar melupakan kekalahan dari Persija, bukan dalam artian melupakan begitu saja, tapi kita belajar dari pertandingan agar saat melawan Persipura lebih baik,” pungkasnya. (Marzukiy/Nurul)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.