Hafal Teks Proklamasi, Siswa dan Mahasiswa Dapat BBM Gratis

Avatar of PortalMadura.Com
Hafal Teks Proklamasi, Siswa dan Mahasiswa Dapat BBM Gratis
SPBU 54.694.01 Kolor, Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – SPBU 54.694.01 Kolor, Kecamatan Kota Sumenep, Madura, Jawa Timur memberikan bahan bakar minyak (BBM) jenis pertalite bagi para siswa dan mahasiswa yang hafal teks Proklamasi.

“Ini merupakan program spesial Pertamina bertepatan dengan hari ulang tahun Kemerdekaan RI ke-71. Di Sumenep pelaksanaannya memang dipusatkan di SPBU 54.694.01,” kata Pengawas SPBU Kolor, Ari Siswantoro, Rabu (17/08/2016).

Ada jatah 71 liter pertalite gratis yang telah disiapkan mulai jam 08.00 – 18.00 WIB. Program khusus hari kemerdekaan itu terbuka bagi siswa SD, SMP, SMA, hingga mahasiswa.

“Hafal teks proklamasi 1 liter. Kalau hafal pembukaan UUD 45 akan mendapatkan 2 liter. Kalau bisa hafal keduanya, langsung dapat 3 liter pertalite,” ujarnya.

Tidak hanya program spesial kemerdekaan berupa BBM gratis, petugas SPBU Kolor ini juga mengenakan baju pejuang saat melayani konsumen mengisi BBM.

“Kami ingin mengenang jasa para pahlawan memperjuangkan kemerdekaan RI dengan cara seperti ini, petugas kami sengaja mengenakan baju ala pejuang, supaya lebih menghayati besarnya jasa para pahlawan kita yang telah memperjuangkan bangsa ini,” ungkapnya. (arifin/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.