Wisata  

Hai Trevelers! Yuk Ciblon di Coban Jidor Malang

Avatar of PortalMadura.Com
Hai Trevelers! Yuk Ciblon di Coban Jidor Malang
ilustrasi

PortalMadura.Com – Sudah bukan rahasia lagi kalau surganya wisata alam, salah satunya Coban Jidor. Coban ini terletak di Dusun Ngadisari, Desa Bendolowang, Kec.Tumpang memang menyuguhkan pesona lain dari Kota Malang. Tempatnya yang sangat tersembunyi membuat Coban Jidor masih sangat asri dan belum banyak dikunjungi.

Coban Jidor sendiri belum diresmikan sebagai tempat wisata oleh Pemda Malang. Itulah mengapa akses dan fasilitas yang tersedia terbilang kurang. Meski demikian, kamu tak perlu takut mengujungi Coban Jidor, sebab sudah banyak penunjuk jalan yang di pasang di tiap sudut jalan. Untuk harga tiketnya sendiri belum dipatok, kamu hanya bayar parkir sebesar Rp. 2.000/motor.

Di sini kamu bisa sejenak melepas lelah dari berisiknya Kota Malang. Duduk santai sambil menikmati panorama alam yang membuat letihmu luntur satu-satu. Kamu juga bisa bermain air sambil ditemani suara serangga di sekitar Coban Jidor. Atau paling tidak kamu bisa foto-foto berlatar Coban Jidor yang sunggu menawan. Kalau kamu pecinta coban, datanglah ke sini. Dijamin, hasrat jalan-jalanmu akan terbayar tuntas!

Hal menarik lain dari Coban Jidor adalah pengalaman saat kamu menuju coban cantik satu ini. Sepanjang perjalanan kamu akan melewati hutan dan sungai-sungai yang mengalir menuju hilir. Oh ya, karena letaknya yang cukup tersembunyi memaksa kamu untuk trekking selama 1 jam. Jadi persiapkan fisikmu ya. Jangan lupa juga bawa bekal dari rumah.

Oh, ya. Ingat! Saat sampai di Coban Jidor jaga selalu kebersihan ya! Jangan buang sampah sembarang! Sayang kan tempat sekeren ini harus rusak karena sampah? (ngadem.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.