oleh

Hajar Pro Kundalini (Denpasar) 1-0, Perssu Lolos ke 16 Besar

PortalMadura.Com, Sumenep- Perssu Sumenep, Madura, Jawa Timur kembali meraih kemenangan setelah berhasil mengalahkan Pro Kundalini dengan skor tipis 1-0, dalam lanjutan 24 Besar Liga Nusantara di Satdion A. Yani Panglegur, Sumenep.

Hairil Anwar (26) menjadi satu-satunya pencipta gol dalam pertandingaan yang diibaratkan peperangan antara Joko Tole melawan Dempo Awang oleh sejumlalah supporter Peccot Mania, pada menit ke 22, babak pertama.

Sebelumnya Perssu Sumenep berhasil mengalahkan Persipal 2-1 dan kemenangan tanpa balas 4-0 saat melawan PU Putra Palangkaraya. Dengan kemenangan beruntun yang di peroleh laskar Kuda Terbang ini, Perssu Sumenep lolos ke 16 besar Liga Nusantara. Dan kesempatan untuk naik ke Divisi Utama semakin terbuka lebar.

Loading...

Secara terpisah Ketua Perssu Didik Untung Samsidi berharap trend kemenangan yang tengah memayungi tim kebanggaan masyarakat Sumenep ini dapat terus terwujud hingga lolos ke divisi utama.

“Kami berharap kemenangan ini terus terjadi” ungkapnya.

Lebih lanjut Didik Untung yang juga menjabat Kepala Inspektorat Sumenep ini mengatakan, kelanjutan babak 16 besar Liga Nusantara akan dilaksanakan pada 23 Nopember 2014, namun untuk kepastian tuan rumah masih menunggu dari Badan Liga Indonesia.

“Insya Allah tangal 23 Nopember, tempat belum. Mudah-mudahan Perssu bisa ditunjuk kembali. Mohon doanya” harapnya.(deny)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar