oleh

Halaman Polres Bangkalan Jadi Bengkel Dadakan

BANGKALAN (PortalMadura) – Halaman Mapolres Bangkalan, Madura, Jawa Timur, mendadak menjadi bengkel puluhan kendaraan roda dua (Sepeda motor), Rabu (8/1/2014).

Puluhan motor tersebut tampak di bongkar oleh pemiliknya dengan menggunakan alat lengkap untuk mengganti ban yang kecil dan klanpot brong yang terjaring dalam razia menjelang malam tahun baru 2014 lalu. Setelah selesai mejalani sidang di pengadilan negeri setempat.

“Sidangnya di pengadilan tadi pagi, setelah itu untuk boleh membawa pulang sepeda motor ini, anak saya harus mengganti ban kecil dengan ukuran standart dan perlengkapn bodi yang lain harus sesuai standar semua,” ujar Maya (41), salah seorang warga Pejagan, ketika mendampingi putranya di halaman Mapolres.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Bangkalan, AKP Yusis Budi menuturkan, semua pemilik kendaraan bermotor tersebut diperkenankan membawa pulang dengan syarat harus mengganti semua bodi motornya sesuai standart.

“Ban yang kecil dan klanpot yang brong setelah di ganti kami sita untuk dimusnahkan, seperti hasil sitaan pada operasi Zebra beberapa waktu yang lalu,” tandasnya. (atc/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar