Hanafi Didaulat Sebagai Wakil Ketua DPRD Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Ditarget 1 Bulan, Ketua Definitif Terbentuk
dok. Moh. Hanafi

PortalMadura.Com, Sumenep – Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrat (DPC PD) Sumenep, Madura, Jawa Timur bakal mengutus Moh Hanafi asal kepulauan Kangean untuk menempati jabatan .

“Wakil Ketua Dewan, diserahkan pada pak Hanafi,” tegas Ach Iskandar, Plt DPC Partai Demokrat Sumenep, usai melakukan rapat internal  di Kantornya, Jalan Trunojoyo, Kamis (4/9/2014) malam.

Posisi Hanafi sebagai ketua dewan, sambungnya, memang diutus oleh partai untuk mengawal penuh anggaran kepulauan. Sebab, selama ini anggaran untuk kepulauan yang bersumber dari APBD belum maksimal.

“Sudah pantas dan layak jika pak Hanafi harus mengawal penuh anggaran kepulauan itu. Karena pak Hanafi memang dari pulau,” katanya.

Sebagai pemenang kedua pada proses Pileg, pihaknya mendapat amanah besar dari masyarakat Sumenep. “Kepercayaan masyarakat itu besar pada Demokrat. Makanya, kader demokrat, khususnya yang ada di legislatif wajib mengawal dan mewarnai kebijakan pemerintah,” ujarnya.

Kader Demokrat yang ada dilegislatif berlatar belakang beda dan sudah sesuai dengan kemampuan yang dimiliki masing-masing pribadi. “Kader-kader terbaik Demokrat itu harus mampu mengawal aspirasi masyarakat Sumenep,” katanya.

Dasarnya sederhana, sambungnya, yakni profesional dan proporsional dalam rangka ikut andil untuk kemajuan masyarakat Sumenep. “Jadi, kader Demokrat itu harus menjadi simbol kemajuan Sumenep,” pungkasnya.(htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.