oleh

Hanya 6 Jutaan, Notebook Xiaomi dengan Prosesor i7 dan RAM 8GB

PortalMadura.com– Produsen Smartphone Xiaomi sejak pertengahan tahun 2015 disebut akan merilis sebuah Notebook murah dengan spesifikasi tinggi.

Notebook yang akan mulai dipasarkan pada bulan April 2016 ini cukup menarik perhatian karena memiliki bentuk yang mirip bahkan bisa dibilang meniru bentuk dari Macbook Air.

Berdasarkan laporan langsung dari Taiwan, disebutkan kalau Xiaomi akan membuat sebuah Notebook Xiaomi 15.6 inci dan mulai diproduksi pada tahun 2016 sekitar kuartal 2. Produksi Notebook Xiaomi ini dipegang oleh Shanghai Factory of Inventec dan disebutkan akan dipasarkan pada April 2016.

Spesifikasi Notebook Xiaomi 2016

SpesifikasiNotebook Xiaomi
OS Linux
Prosesor CPU series Intel Core i7 4-generation family
RAM 8GB
Layar 15.6 inci
Resolusi Layar 1920 x 1080 piksel
Teknologi Layar LED Backlight
VGA NVIDIA GeForce GTX 760M 2GB
Perkiraan Harga $466 atau Rp 6.5 jutaan

Menariknya dengan menggunakan prosesor Intel Core i7, RAM 8GB, dan VGA NVIDIA GeForce 2GB tidak membuat Xiaomi membanderol harga tinggi, malah harganya hanya sekitar 6.5 jutaan saja. Harga Notebook Xiaomi ini bisa saja menjadi sebuah patokan harga notebook murah bagi vendor notebook lainnya.

Sayangnya hingga saat ini masih belum diketahui bentuk asli notebook xiaomi murah ini, serta nama dari notebook Xiaomi. Menarik untuk ditunggu berita berikutnya.

Loading...

Komentar