PortalMadura.com

Hanya Empat Sekolah di Pamekasan Yang Bisa Gelar UNBK

  • Kamis, 11 Februari 2016 | 15:55
Hanya Empat Sekolah di Pamekasan Yang Bisa Gelar UNBK
Ist. Net

PortalMadura.Com, Pamekasan – Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur mengaku hanya ada empat lembaga pendidikan di tahun 2016 yang dapat melaksanakan ujian nasional berbasis komputer (UNBK).

Plt. Kepala Disdik Pamekasan, Moch. Tarsun mengatakan, empat sekolah yang dapat melaksanakan UNBK itu dianggap memenuhi persyaratan yang telah ditentukan. Salah satunya adalah persediaan komputer yang memadai.

Harijadi Bangkalan
Ads by portalmadura

“Empat sekolah itu adalah SMKN 2, SMKN 3, SMKN Tlanakan dan SMKN Pakong. Selain itu tidak bisa melaksanakan UNBK, termasuk untuk tingkat SMP dan yang sederajat,” katanya, Kamis (11/2/2016).

Dikatakan Tarsun, sekolah yang tidak melaksanakan ujian nasional secara online tersebut tetap melaksanakannya secara manual atau seperti tahun-tahun sebelumnya. Kendati dari segi hasil akhir tidak ada perbedaan signifikan.

Baca Juga:  Tantang Madura United, Hari Ini Perseru Tiba di Pamekasan

“Pelaksanaan UNBK merupakan pertama kali di bumi Gerbang Salam. Makanya kami berharap supaya pelaksanaan ini berjalan lancar sesuai harapan kita bersama,” harap dia. (Marzukiy/har)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional